Sukses

Ochi Rodiana dan Audi Marissa Akur di Video Ini

Liputan6.com, Jakarta - Ochi Rosdiana dan Audi Marissa kini tengah bermain dalam satu sinetron yang sama, Dua Wanita Cantik yang tayang di SCTV. Dua bintang muda cantik dan berbakat ini memerankan karakter Jelita dan Angel yang diceritakan sering bertengkar. Keduanya acap kali ribut karena memperebutkan pria yang sama, yaitu Bara yang diperankan Donny Michael.

 

@fajar_bakmi @rhegayosara0208 @audimarissa @oniedalimz @audirizaldy babyyyy 🦈 !!! 😅💞

A post shared by Ochi Rosdiana (@ochi24) on

Lantaran seringnya beradegan adu mulut, Ochi dan Icha, demikian Audi Marissa akrab disapa, pun mendapat sebutan khusus dari penonton, khususnya penggemar. Mereka mendapat julukan dan dipanggil Tom and Jerry, meniru nama karakter kartun populer tentang tikus dan kucing yang tak pernah akur dan hobi kejar-kejaran.

Menariknya, meski di sinetronnya tak pernah akur, Ochi dan Icha justru berteman dekat di kehidupan nyata. Mereka sering menghabiskan waktu break syuting dengan makan bersama, bercanda, dan yang seru adalah keduanya sering membuat video lucu. Tak pelit, video-video tersebut pun mereka bagikan di akun media sosial Instagram.

Seperti video menarik yang baru-baru ini diposting Ochi di Instagramnya. Ochi Rosdiana dan Audi Marissa membuat video tantangan memperagakan tarian Baby Shark yang tengah viral saat ini. Sebelumnya, Nasya Marcella bersama Dylan Carr dan beberapa pemain Anak Langit juga sudah membuat video tantangan serupa.

 

Saksikan video menarik berikut ini:

 

1 dari 2 halaman

Pernah punya pacar sama

Dalam videonya sendiri, terlihat Ochi dan Icha yang hapal seluruh adegan. Di awal hanya ada mereka berdua saja. Namun lama kelamaan, beberapa orang seperti adik Icha, Aldy Rizaldi, asisten Ochi-Icha, juga kru ikutan bergabung menarikan tarian Baby Shark.

Ochi Rosdiana dan Audi Marissa (Adrian Putra/bintang.com)

Video itu pun lantas ditutup dengan gerakan berlarian dan aksi saling mendorong. Video yang banjir komentar lucu ini sekarang sudah ditonton lebih dari 300 ribu penonton.

Persahabatan antara Ochi Rosdiana dan Audi Marissa yang tampak seru ini sendiri sempat membuat banyak penggemar bingung. Ini lantaran keduanya punya satu kesamaan, yaitu pernah memacari pria yang sama.

Pacar terakhir Audi, aktor Rayn Wijaya, dulunya adalah kekasih Ochi sebelum menjalin kasih dengan bintang Anak Langit, Cemal Farukh. Namun sepertinya meski pernah punya pacar sama, keduanya tak bermasalah. Terbukti dengan persahabatan yang mereka jalani sekarang ya.

 

 

Artikel Selanjutnya
Artis Film Panas Jepang Ini Syuting di Jakarta?
Artikel Selanjutnya
Beredar Video Prewedding Raisa - Hamish Daud, Publik Makin Baper