Sukses

Eta Terangkanlah Jadi Lagu, Ini Dia Penyanyinya

Liputan6.com, Jakarta - Media sosial tak asing dengan jargon Eta Terangkanlah yang biasa digunakan warganet untuk memberi komentar. Kini, jargon populer itu tersaji melalui nada dan lirik lagu bernuansa dangdut.

Diana Jeanette, penyanyi muda berusia 23 tahun, didapuk untuk membawakan lagu "Eta Terangkanlah" agar lebih populer di masyarakat.

"Karakter suara Diana sangat pas dengan lagu 'Eta Terangkanlah'," ucap Hendy Ahmad selaku komposer lagu "Eta Terangkanlah" saat ditemui di Jakarta, baru-baru ini.

Menurut dia, selain punya kualitas suara yang prima, Diana Jeanette juga memiliki kelebihan lain. Parasnya yang cantik menambah daya pikat lagu tersebut.

 

1 dari 2 halaman

Tidak berpikir dua kali

Hendy Ahmad mengaku menghadapi tantangan. "Karena lagunya sendiri saya yang aransemen dengan dangdut dan house music. Yang jadi tantangan buat saya, memadukan suara Diana dengan lagu ini agar mudah didengarkan," Hendy Ahmad melanjutkan.

Diana Jeanette mengaku tak berpikir dua kali saat ditawari untuk menyanyikan lagu "Eta Terangkanlah". Selain judul lagunya yang populer, materi musiknya juga membuatnya terpikat.

"'Eta Terangkanlah' menceritakan seseorang yang sudah saling memendam perasaan, saling mencintai, sudah sering berbagi suka dan duka bersama. Tapi belum diberi kejelasan," kata penyanyi yang  bernaung di bawah label rekaman Wow Musikindo ini.

 

 

Simak Video Menarik di Bawah Ini:

Artikel Selanjutnya
Keren, Aurelie Moeremans Nyanyi Despacito dalam Bahasa Prancis
Artikel Selanjutnya
Punya Fans Anak-Anak, Naff Bersyukur