Sukses

‎Enji Eks Ayu Ting Ting, Tak Tahu Istrinya Ogah Dicerai

Liputan6.com, Jakarta - Henry Baskoro Hendarso alias Enji mantap menceraikan sang istri, Rosmanizar. Permohonan talak cerai pun sudah didaftarkan Enji ke pengadilan.

Henry Baskoro Hendarso

Namun di sisi lain, Rosmanizar justru menolak bercerai. Ibu satu anak itu ingin mempertahankan rumah tangganya dengan Enji. "Kalau saya ingin bertahan. Hubungan kami juga baik kok," kata Rosmanizar, baru-baru ini.

Hal itu membuat pengacara Enji, Denny Karel terkejut. Karena sepengetahuannya Rosmanizar belum pernah mengungkapkan keinginan untuk bertahan.

‎"Enji engak tahu, dia belum tahu (Rosmanizar tak mau dicerai). Kalau saya kemarin sempat tanya, 'Ah, dia benar enggak?'. Eh ada di televisi muncul statement-nya," ujar Denny Karel di Pengadilan Agama Jakarta Timur, Rabu (23/8/2017).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kesepakatan bersama

Selain itu, Denny Karel mengaku permohonan cerai yang didaftarkannya merupakan kesepakatan bersama antara mantan suami Ayu Ting Ting itu dan Rosmanizar. Kesepakatan itu dilakukan jauh hari sebelum permohonan talaknya didaftarkan ke pengadilan.

Enji dan istri, Rosmanizar (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Ya kita lihat sebabnya mengajukan permohonan ini karena kesepakatan kedua pihak. Sebenarnya dua pihak sudah sepakat ini (bercerai), cuma permasalahannya mau Enji atau dia yang mengajukan. Faktanya Enji mengajukan, nah kalau dia bilang mempertahankan, coba tanya lagi ah ke dia," kata Denny Karel. (fei)

 

Simak Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.