Sukses

Heboh, Rambut Denada Kini Panjangnya Selutut

Liputan6.com, Jakarta - Denada merupakan selebritas yang kerap menggonta ganti gaya rambut, agar tak terlihat membosankan. Setelah menggunduli setengah rambutnya, kini Denada tampil dengan gaya rambut yang sangat panjang.

 

Panjang rambutnya bahkan terurai hingga hampir menyentuh lutut. Mantan kekasih Ihsan Tarore tersebut menuturkan bahwa ia menyambung rambutnya dengan rambut asli. Ia mendapatkannya dari sebuah daerah yang jauh.

"Nyari rambutnya juga susah sampai ke luar Pulau Jawa untuk nyari rambut asli yang sepanjang ini. Kalau di Pulau Jawa enggak gampang lagi nyari yang sepanjang ini, makanya nyari di luar Pulau Jawa," ujar Denada di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (23/8/2017)

Memiliki rambut dengan ukuran ekstra panjang, otomatis Denada juga harus mencurahkan perhatian ekstra untuk perawatannya. Walau tak sederhana, ia mengaku senang dengan penampilan barunya itu.

"Kalau perawatannya sendiri sama kayak merawat rambut asli ya. Dicuci, dikasih conditioner. Setiap kali mau catok atau styling harus dikasih vitamin supaya enggak merusak," jelas janda dengan satu anak tersebut.

Denada melanjutkan, "Ya, kerepotan sih lumayan karena rambut panjang otomatis harus ekstra treatment aja. Rambut seperti ini kan harus sering-sering juga dicatok lurus. Perawatannya vitamin, serum segala macam."

 

 

Simak Video Menarik di Bawah Ini:

Artikel Selanjutnya
Ayu Ting Ting Bantah Meniru Gaya Rambut Nagita Slavina
Artikel Selanjutnya
4 Trik Ampuh Miliki Rambut Tebal