Sukses

Hafal Lagu Kebangsaan, Anak Ashanty Minta Sepeda pada Jokowi

Anak Ashanty ternyata juga mengincar hadiah dari Presiden Jokowi.

Liputan6.com, Jakarta - Tradisi bagi-bagi sepeda yang dilakukan Presiden Jokowi selama beberapa waktu terakhir telah digandrungi banyak pihak, dari masyarakat biasa hingga selebritas ternama Tanah Air. Anak pasangan Anang Hermansyah dan Ashanty, Arsy, pun tak mau ketinggalan dalam euforia tersebut.

Melalui video yang diunggah di Instagram sang ibu, Rabu (23/8/2017), Arsy terlihat mengungkap keinginannya untuk mendapat sepeda dari Jokowi. Ashanty pun mengungkap bukti bahwa sang anak layak diberi sepeda.

Presiden Jokowi dan penyanyi Raisa saat merayakan Hari Musik Nasional 2017 di Istana Negara, Jakarta, Kamis (9/3). (Liputan6.com/Angga Yuniar)

"Gara-gara lihat video Pak Jokowi kasih sepeda, Arsy sudah lancar nyanyi semua lagu kebangsaan, minta sepeda juga katanya hehe," tulis Ashanty dalam keterangan video yang di-tag ke akun resmi Presiden Jokowi.

Dalam video tersebut, wajah polos Arsy direkam dalam jarak dekat. "Bapak Jokowi, Arsy minta sepeda," ujar bocah perempuan yang lahir pada 14 Desember 2015 lalu tersebut dengan logat khas bocah lugu.

Video itu pun telah dilihat oleh lebih dari 300 ribu pengguna Instagram meski baru diunggah tiga jam lalu. Sebagian warganet mengaku gemas dengan sikap polos Arsy, sementara yang lain tersebut melalui kolom komentar.

"Hahaha minta sepeda....Gemes banget siih kamu Arsy," tulis @real_yogaa.

"Lucunya Aciooooo. polos banget minta nya @queenarsy ... Cio pinter nyanyi lagu-lagu kebangsaan pak @jokowi," sahut @yufi.tops.

"Ngegemesinnn deh acioo...moga Pak Jokowi kasih sepedaaa buat acioo yaaa," ungkap @putricantiq18.

Pasangan Anang Hermansyah dan Ashanty menggelar pesta ulang tahun yang mewah untuk buah hatinya, Arsy Addara. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Melihat ketenaran akun Instagram Ashanty, video tersebut mungkin bisa benar-benar dilihat oleh Presiden Jokowi. Kini, publik tinggal menunggu apakah sang presiden akan menuruti keinginan si kecil Arsy?

 

Saksikan video menarik berikut ini. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.