Sukses

Vina Panduwinata Gelar Konser Bareng Musikus Muda

Sebagaian lagu Vina Panduwinata dalam konser nanti akan dibuat remix.

Liputan6.com, Jakarta - Diva legendaris Vina Panduwinata atau yang akrab disapa Mama Ina, tidak lama lagi akan menggelar konser tunggal bertajuk September Ceria. Konser tersebut akan digelar di Balai Sarbini, Semanggi, Jakarta Selatan, pada 8 September 2017 mendatang.

Konser September Ceria Vina Panduwinatan (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Tak seperti biasanya, konser ini akan menampilkan banyak kolaborasi bersama musikus muda seperti Rian D'MASIV, Citra Scholastika, Hedi Yunus, DJ Goeslan, Ikmal Tobing, dan Inces T.R.I.A.D.

Khusus tiga nama terakhir, Vina Panduwinata akan berkolaborasi dengan me-remix beberapa karyanya dengan DJ set. Ikmal Tobing, yang menjadi salah satu kolaborator mengatakan akan membuat lagu-lagu Vina Panduwinata sedikit disko.

"Di sini saya akan bermain drum dan ada DJ. Nanti tentunya vokalnya Mama Ina. Kita akan me-remix beberapa lagu, kurang lebih empat sampai lima lagu. Supaya lagunya jadi kekinian. Ada disko-nya juga," kata Ikmal Tobing, saat acara konferensi pers konser September Ceria di Balai Sarbini, Jakarta, Rabu (23/8/2017).

Saksikan video menarik berikut ini:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Musik itu lintas

Sadar lagu-lagu miliknya masih banyak didengarkan hingga lintas generasi, Vina Panduwinata pun mencoba untuk merangkul musikus muda.

"Lewat musik Mama Ina mencoba untuk, kalau kita orangtua mau dihormati, coba hargai anak-anak kita. Nah Mama Ina coba itu lewat musik. Awalnya susah, membingungkan sebenarnya," kata Vina Panduwinata.

Vina Panduwinata (Galih W. Satria/Bintang.com)

"Music is beautiful, musik itu lintas. Enggak pernah mengenal umur. Mama Ina bisa loncat-loncat​ dengan musik mereka seperti anak kecil sampai lupa umur. Musik itu murni, bisa buat kita jadi happy-sehappy-nya dan jujur," tambah Vina Panduwinata.

Untuk tiket Konser September Ceria with Vina Panduwinata ini sudah mulai dijual sejak 1 Agustus lalu. Ada empat kategori tiket yang disediakan. Mulai dari kategori Balcony seharga Rp 150 ribu, Silver Rp 350 Ribu, Gold Rp 650 ribu, dan Platinum Rp 1 juta.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.