Sukses

Terobsesi Game of Thrones, Katrina Kaif Tampil Berbusana Primitif

Katrina Kaif mengunggah foto dirinya tengah berpakaian ala suku primitif di Game of Thrones.

Liputan6.com, Mumbai - Aktris Bollywood Katrina Kaif belakangan ini mengakui rasa cintanya kepada karakter Jon Snow dari serial Game of Thrones. Tak hanya itu. Mantan kekasih Ranbir Kapoor dan Salman Khan ini bahkan mengaku ingin menjadi bagian dari serial televisi yang mengudara di saluran HBO itu. Keseriusannya itu ditunjukkan melalui foto-foto yang ia pamerkan.

Seperti dikabarkan Hindustantimes.com, Rabu (23/8/2017), bintang Bollywood berparas cantik itu mengunggah sebuah foto dirinya tengah berpakaian ala Dothraki, suku primitif yang muncul sejak Game of Thrones Season 1 dan masih muncul di Season 7.

Dalam fotonya, Katrina Kaif memamerkan kaki jenjangnya yang kencang dan berpose di depan sebuah gubuk pantai. Bintang film Ek Tha Tiger itu terlihat mengenakan gaun hitam terbuka.

Namun, bikini hitam membalut tubuh seksinya dengan rambut yang disapu ke belakang. Artis keturunan Inggris-India ini mengunggah fotonya melalui akun Instagram @katrinakaif.

"Bisakah aku masuk #gameofthrones kumohoooon... #ilovejonsnow #pleasetakemeintheshow #moodyandbroodingismything," tulis Katrina Kaif sebagai keterangan foto bersama tagar yang seolah memohon sambil mempromosikan dirinya, Selasa (22/8/2017).

Simak juga video berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tanggapan Penggemar

Tak bisa hadir di sebuah acara, posisi Katrina Kaif digantikan oleh Kareena Kapoor.

Penggemar yang membaca keinginan Katrina Kaif turut memberikan tanggapannya. "Omg my angel. @katrinakaif kau terlihat sangat mendesis, divaku. Ya, tentu saja kau pantas muncul di serial ini karena kau sosok multitalenta yang selalu tersenyum dan selalu bersinar seperti matahari," kata seorang warganet.

"Aku ingin melihatmu dalam serial ini," kata yang lainnya. Sementara warganet yang lainnya membayangkannya Katrina Kaif berada di dalam gua bersama Jon Snow, "Menunggu adeganmu menjelajahi Jon Snow di dalam gua."

Kabar buruk bagi penggemar Game of Thrones

Game of Thrones Season 7 sendiri sudah hampir berakhir. Rencananya, episode terakhirnya akan tayang pada Senin besok di seluruh dunia. HBO telah mengungkapkan judul episode terakhir Game of Thrones Season 7, The Dragon and the Wolf. Musim ketujuh ini sempat dihiasi oleh peretasan dan kebocoran meskipun jumlah pemirsanya bertambah.

Penampilan Katrina Kaif di dunia film yang akan datang, bakal ditampilkan dalam film Tiger Zinda Hai bersama Salman Khan. Film tersebut merupakan sekuel Ek Tha Tiger yang rilis pada 2012. Film tersebut rencananya rilis pada Desember 2017.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.