Sukses

Cinlok Lagi, Inikah Pacar Audi Marissa Sekarang?

Liputan6.com, Jakarta - Tak banyak yang tahu, tali percintaan antara Audi Marissa dan Rayn Wijaya telah kandas pada Juni 2017 lalu, setelah selama setahun berpacaran. Icha, demikian Audi Marissa disapa, sebelumnya berpacaran dengan Rayn setelah terlibat cinta lokasi alias cinlok saat dipasangkan dalam sinetron Magic Cinta yang tayang di SCTV tahun 2016 lalu.

Audi Marissa dan Anthony Xie (Instagram)

Bintang Dua Wanita Cantik itu pun baru-baru ini dikabarkan sudah punya kekasih baru. Pria yang beruntung mendapatkan hati Audi Marissa tak lain adalah Anthony Xie. Banyak penggemar yang lantas bertanya-tanya, siapa sosok Anthony Xie sebenarnya?

Bukan pendatang baru, nama Anthony Xie memang belum terlalu populer di mata banyak orang. Pecinta sinetron mengenalnya pertama kali saat Anthony membintangi sinetron 7 Manusia Harimau pada 2014 lalu. Di sinetron laga tersebut, Anthony memerakan karakter Dasa Laksana, murid Pitaloka yang dimainkan Ochi Rosdiana yang kini jadi lawan main Audi Marissa di Dua Wanita Cantik.

Terakhir, wajah oriental Anthony disaksikan pemirsa setia SCTV lewat perannya sinetron Boy sebagai Gilang, adik Willy (Willy Dozan) atau paman Suci yang diperankan si cantik Jessica Mila. Di sinetron ini, Icha juga ikut main sebagai Gwen, sahabat Boy (Stefan William).

Gilang-Gwen diceritakan sebagai dua orang yang tak pernah akur dan selalu bersebrangan pendapat. Karena perannya inilah, keduanya lantas banyak beradu akting bareng. Hingga kemudian menjadi dekat dan kini bahkan pacaran.

 

Pacaran dua tahun

Audi Marissa dikenal kerap berganti-ganti kekasih dan kebanyakan dari mereka adalah lawan mainnya di sinetron atau film. Sebelum dengan Rayn Wijaya dan Anthony Xie, Audi diketahui juga pernah memacari Billy Davidson saat main bareng di sinetron SCTV Diam-Diam Suka. Mereka pacaran cukup lama, hingga dua tahun. Tepatnya pada awal tahun 2014 hingga berakhir awal 2016 lalu.

Audi Marissa bersama Anthony Xie (paling kanan) bersama Stefan William dan Celine Evangelista. (Instagram)

Icha juga pernah berpacaran dengan aktor yang kini jadi pesulap, Revand T. Narya, saat main bersama di sinetron Khalifah dan Khadijah yang tayang di Indosiar tahun 2011 silam. Jauh sebelumnya, Adipati Dolken juga pernah jadi pacarnya usai cinlok dari film Putih Abu-Abu dan Sepatu Kets (2009).

Selain nama-nama tersebut, Audi juga pernah dikabarkan berpacaran dengan Fero Walandouw saat main bareng di sinetron SCTV, Titip Rindu (2010). Namun, nama terakhir itu dibantahnya belakangan.

Lantas, bagaimana dengan Anthony Xie? Akankah hubungan mereka sama seperti dengan kekasih Audi Marissa sebelumnya, akan kandas di tengah jalan? Atau kali ini bisa langgeng hingga jenjang pernikahan? Kita tunggu saja kabar dari mereka selanjutnya ya.

 

Simak Video Menarik di Bawah Ini:

Artikel Selanjutnya
Malam Mingguan Bareng Pacar Baru, Baim Wong Bikin Patah Hati
Artikel Selanjutnya
Soal Jodoh, Begini Kata Prilly Latuconsina