Sukses

Lily James Merasa Seksi di Baby Driver

Liputan6.com, Kuala Lumpur - Baby Driver tak lama lagi akan tiba di bioskop Indonesia. Film berjenis laga musikal ini, melibatkan bintang Cinderella, Lily James. Aktris 28 tahun itu tampil sebagai karakter bernama Debora, kekasih Baby, karakter utama yang diperankan oleh aktor Ansel Elgort.

Berbicara mengenai perannya sebagai Debora, Lily James mengaku dirinya merasa seksi selama syuting Baby Driver. "Ini salah satu film terbaik yang pernah aku mainkan bersama sutradara Edgar Wright. Edgar sangat pintar meramu film ini. Membuatku berubah dari Cinderella menjadi wanita seksi," katanya kepada Liputan6.com di Malaysia, belum lama ini.

Selalu tampil flawless inilah gambaran seorang Lily James, aktris yang terkenal berkat film Cinderella.

"Aku sangat menikmati peranku di film ini. Bersama Ansel, semuanya jadi terasa mudah. Dan aku tak menyangka ternyata ada film musikal yang digabungkan bersama action bisa sehebat ini," lanjutnya memuji keunikan yang disuguhkan Baby Driver.

Lebih jauh, Lily James juga memuji sang sutradara yang sangat jeli saat menggarap Baby Driver. "Edgar merupakan sutradara yang berkarakter dan ia cermat menempatkan semuanya. Bagiku, film ini tidak hanya rumit dan kompleks. Tapi aku tak percaya dengan hasil yang begitu menakjubkan. Aku bangga ada di sini," Lily James mengakhiri.

Simak video berikut ini:

1 dari 2 halaman

Proyek Lama

Baby Driver. (Sony Pictures)

Edgar Wright diketahui memiliki ide untuk film ini sejak tahun 1995. Namun, ia baru serius memulai produksi Baby Driver sejak tiga tahun lalu. Di dalam film ini, bakal terdengar lebih dari 30 lagu diputar di sepanjang ceritanya.

Baby Driver sendiri merupakan film keenam yang disutradarai oleh Edgar Wright. Sebelumnya, Wright dikenal berkat film-film unik yang tak kacangan seperti A Fistful of Fingers, Shaun of the Dead, Hot Fuzz, Scott Pilgrim vs. the World, dan The World's End.

Sempat direncanakan tayang pada September, belakangan Sony Pictures Indonesia mengumumkan bahwa Baby Driver akan tiba di Tanah Air pada 30 Agustus 2017.

Artikel Selanjutnya
Lakukan Adegan Seks, Cara Delevigne Rela Tampil Bugil
Artikel Selanjutnya
Natalie Portman Pasang Wajah Menggoda Demi Proyek Baru