Sukses

Yuk, Nonton Acara-Acara Seru di Ultah Ke-27 SCTV

Banyak acara menarik yang akan ditampilkan di stasiun televisi SCTV.

Liputan6.com, Jakarta SCTV akan memulai serangkaian program yang akan disiarkan secara langsung selama 27 jam non stop. Acaranya sendiri akan dimulai mulai pukul 21:00 malam ini. Apa saja, simak berikut ini.

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, mengangkat trofi  usai memastikan diri sebagai juara Liga Champion dengan mengalahkan Juventus di Stadion Millennium, Cardiff, Sabtu (3/06/2017). Real Madrid menang 4-1. (AFP/ Filippo Monteforte)

Siaran akan diawali dengan sinetron 'Dua Wanita Cantik' yang kemudian dilanjutkan dengan program dangdut '27 Non Stop', siaran langsung 'Champions League', lalu program religi 'Munajat 27'. Program berita 'Liputan6 Pagi' juga akan hadir lebih spesial menyambut HUT 27 SCTV dan tidak ketinggalan juga program 'Inbox'.

 

Selanjutnya, program infotainment 'Hallo Selebriti' juga akan disiarkan secara LIVE hingga Film Televisi (FTV) hadir lebih istimewa di tengah-tengah pemirsa dengan cerita lebih spesial dan seluruh pemain akan beradu peran secara langsung.

Rangkaian program siaran LIVE 27 jam non stop SCTV masih akan dilanjutkan dengan program 'Liputan6 Siang', 'Goyang 27', 'Liputan6 Petang', hingga siaran langsung perjuangan Tim Garuda di ajang Sea Games 2017 yang akan bertemu dengan Tim Kamboja.

Kemeriahan perayaan HUT 27 SCTV juga akan dilengkapi dengan sinetron 'Gali Lobang Tutup Lobang' yang juga akan disiarkan LIVE. Puncak perayaan HUT 27 SCTV akan berlangsung pada hari Kamis, 24 Agustus 2017 pukul 19.00 WIB yang akan disiarkan langsung dari Hall D2 Jiexpo Kemayoran – Jakarta.

Saksikan video menarik berikut ini:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Penampilan Bebe Rexha

Dalam Malam Puncak HUT 27 SCTV. Kehadiran penyanyi internasional asal Amerika Serikat, Bebe Rexha akan menambah semarak kemeriahan HUT 27 SCTV.

Malam Puncak HUT 27 SCTV akan menjadi puncak selebrasi perayaan HUT 27 SCTV yang disiarkan selama 27 jam LIVE non stop.

Persembahan variety show terbaik dan spektakuler di industri hiburan Indonesia yang akan menggabungkan ilusi visual dan interaktif dengan teknologi pertunjukan terkini ini akan berlangsung di Hall D2 Jiexpo Kemayoran LIVE pukul 19.00 WIB.

 

Ariel dan kawan-kawan mengaku tidak tahu tentang kehadiran Sam Bimbo. Bahkan beberapa hari lalu dihubungi, Sam Bimbo tidak bisa hadir lantaran ada manggung di luar kota. (Adrian Putra/Bintang.com)

Mengusung tema 'The Hottest, The Biggest, The Craziest', Malam Puncak HUT 27 SCTV akan menampilkan sejumlah artis dan musisi kenamaan tanah air hingga penyanyi mancanegara.

Lewat lagunya yang berjudul 'In The Name of Love', penyanyi asal Amerika Serikat, Bebe Rexha akan hadir langsung memeriahkan perayaan hari jadi SCTV tahun ini dengan hits-hits terbaiknya.

Dengan diiringi Erwin Gutawa Orchestra, penampilan istimewa lainnya juga akan dihadirkan oleh sejumlah musisi tanah air di antaranya Iwan Fals, Agnez Mo, Noah, Armada, Setia Band, Kotak, GAC, JKT 48, Raisa, Afgan, Virgoun, Anji, Fatin Shidqia, Randy Pandugo, Jaz, Zaskia Gotik, Cita Citata, Via Vallen, Maria Vania, dan masih banyak lagi.

Bintang-bintang sinetron 'Anak Langit' juga akan menyemarakkan Malam Puncak HUT 27 SCTV yang dipandu oleh Arie Untung, Prilly Latuconsina, Ruben, Surya & Molan, dan Verrel Bramasta.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.