Sukses

Hanya Ilusi Penonton, 6 Artis Hollywood Ini Tak Bugil di Film

Liputan6.com, Jakarta Adegan bugil terkadang hadir di sejumlah film asing. Meski bukan film porno, beberapa film yang dikeluarkan Hollywood menampilkan karakter tanpa busana mendatangkan sensasi tersendiri bagi penonton di luar tuntutan skenario.

Namun tak semua artis Hollywood ini melakukan adegan bugil di depan kamera. Beberapa dari mereka berakting mumpuni hingga menjebak.

Dalam beberapa adegan, termasuk bugil, artis Hollywood ini menjebak pandangan. Tipuan kamera. Adegan yang seharusnya mengekspos kemolekan seluruh tubuh aktris ternyata tak semuanya nyata.

Aktris yang terlihat bugil di film, sebenarnya tak sepenuhnya menanggalkan seluruh pakainnya. Beberapa dari artis Hollywood ini masih mengenakan pakaian dalamnya.

Simak juga video menarik berikut ini:

1 dari 7 halaman

Lindsay Lohan

Film Machete tayang 2010 silam, diperankan danny Trejo, Robert DeNiro dan Jessica Alba. Lindsay Lohan hanya kebagian pemeran tambahan sebagai April Booth, sosialita yang menentang senjata.

Meski hanya peran tambahan, penampilan Lindsay Lohan di film itu terus dibicirakan publik. Lindsay Lohan terlihat tampil berani dan vulgar dengan menanggalkan seluruh pakaiannya.

Lindsay Lohan (Pinterest)

Apalagi, Lindsay Loihan harus berada di tempat tidur dalam salah satu adegan. Semua orang menyangka Lindsay Lohan adalah aktris yang rela adegan bugil demi sebuah film. Padahal, Lindsay Lohan tak benar-benar bugil di film itu, sang artis masih memiliki sedikit rasa malu.

Sebuah bocoran menyebutkan, Lindsay Lohan mengenakan pakaian dalam untuk menutupi bagian pribadinya dari kamera. Dengan teknologi, Lindsay Lohan pun terlihat seolah-olah bugil di film tersebut.

 

2 dari 7 halaman

Angelina Jolie

Film Beowulf yang tayang 2007 silam, diadaptasi dari karya sastra Inggris pertama dengan judul serupa. Film ini diperankan sederet artis ternama, termasuk  Ray Winstone dan Crispin Glover, serta Angelina Jolie.

Di film ini, Angelina Jolie menunjukkan dirinya adalah seorang dewi di dunia nyata dengan tubuhnya. Penampilan Angelina Jolie tampak sangat memukau menunjukkan seluruh tubuhnya.

Angelina Jolie (Vanity Fair)

Angelina Jolie terlihat tampil bugil di depan kamera. Hanya dengan cat berawrna emas yang menutupi "barang pribadi" Angelina Jolie.

Namun, Angelina Jolie tak benar-benar menanggalkan pakaiannya saat itu. Apalagi, Angelina Jolie saat itu tengah hamil si kembar, Vivienne dan Knox. Alhasil, efek bugil di film Beowulf merupakan rekayasa tekonologi canggih.

3 dari 7 halaman

Natalie Portman

Akting Natalie Portman di film Your Highness tayang 2011 silam sangat menghibur. Film bergenre komedi itu membuat artis cantik ini terlihat sensual dengan gayanya.

Dalam sebuah adegan, Natalie Portman tampak "menantang" saat berdiri di depan sebuah air terjun. Ia hanya mengenakan bikini super seksi.

Natalie Portman (Pinterest)

Bahkan, bikini itu tak bisa menutup seluruh tubuh Natalie Portman, Akibatnya, seluruh tubuh Natalie Portman terlihat jelas, membuatnya nyaris bugil. Apalagi saat ia menceburkan diri ke dalam air. Setiap lekukan tubuh Natalie Portman adalah surga dunia bagi penikmatnya.

Namun Natalie Portman tak benar-benar bugil di film itu. Adegan menceburkan diri itu ternyata diperankan oleh pemain pengganti. Natalie Portman sama sekali enggan untuk melakukan adegan tersebut.

4 dari 7 halaman

Mila Kunis

Dalam film Friends With Benefits yang tayang 2011 silam, publik kaget melihat adegan bugil yang dilakukan Mila Kunis. Ia memperlihatkan seluruh tubuhnya dan bokongnya yang mulus saat berjalan ke arah seorang pria.

Publik pun terkejut melihat aksi Mila Kunis di film itu. Selama ini, sang artis dikenal tak mau terlalu mengekspos tubuhnya. Saat beradegan intim dengan Justin Timberlake, Mila Kunis pun juga diminta bugil.

Mila Kunis (Pinterest)

Mila Kunis mengaku pemeran pengganti yang melakukan adegan intim. Dia sama sekali tidak mau mengambil risiko menunjukkan kulit mulusnya di depan kamera secara langsung.

Lagi-lagi, mata penonton dibohongi oleh adegan tersebut. Mila Kunis tak benar-benar bugil. Ia masih mengenakan pakaian dalamnya saat melakukan adegan tempat tidur.

5 dari 7 halaman

Helena Bonham Carter

Helena Bonham Carter merupakan salah satu aktris asal Inggris yang memerankan karakter pendamping terbaik untuk filmnya. Helena Bonham Carter sukses mengocok penonton degan karakter Bellatrix Lestrange di Harry Potter.

Salah satu penampilan Helena Bonham Carter yang membuat publik sulit melupakan sosoknya dalam film Fight Club yang tayang 1999 silam. Helena Bonham Carter terlihat sensual di film itu.

Helena Bonham Carter (Pinterest)

Payudara Helena Bonham Carter pun terlihat menyembul dengan indahnya lewat angle kamera yang diambil dari atas. Sejauh mata memandang, penonton hanya melihat tubuh molek Helena dalam keadaan bugil.

Padahal, Helena Bonham Carter tak benar-benar tampil bugil di depan kamera. Ia mengenakan pakaian dalam yang menyerupai warna kutinya.

6 dari 7 halaman

Jessica Alba

Jessica Marie Alba atau yang lebih dikenal dengan Jessica Alba  ini telah membintangi sejumlah film. Aktris keturunan Latin ini sukses dan mulai dikenal lewat film Dark Angel dan Fantastic Four. Sejak saat itu, Alba masuk dalam jajaran artis papan atas Hollywood.

Salah satu aksi menakjubkan Jessica Alba di film Machete. Saat itu, Jessica Alba terlihat bugil dalam adegan dirinya tengah berada di kamar mandi. Padahal, Jessica Alba sempat bilang jika dirinya tak akan pernah bugil di depan kamera.

Jessica Alba (Pinterest)

Ternyata, Jessica Alba memang artis yang konsisten. Jessica Alba memang tak mengekspos tubunya di film tersebut. Ia masih mengenakan pakaian dalam.

Namun angle kamera yang membuat penonton berpikiran Jessica Alba tengah bugil. Kenyataanya, Jessica Alba masih mengenakan pakaian dalam berupa celana dalam dan bra berwarna kulitnya.

 

 

 

 

Artikel Selanjutnya
Natalie Portman Pasang Wajah Menggoda Demi Proyek Baru
Artikel Selanjutnya
6 Aksi Panas Artis Dunia di Panggung Musik