Sukses

Mantan Istri Samuel Rizal Makin Percaya Diri Pamer Perut Buncit

Liputan6.com, Jakarta - Ada yang berbeda dari penampilan mantan istri Samuel Rizal, Stevianne Agnecya, belakangan ini. Wanita berusia 26 tahun itu diketahui sudah berbadan dua setelah menikah lagi dengan Anggi Pratama.

Sejatinya, kehamilan Stevianne Agnecya merupakan kabar bahagia. Sayangnya, mantan istri Samuel Rizal itu justru menerima banyak komentar pedas dari warganet.

Stevianne Agnecya

Komentar yang rata-rata berisi nyinyiran itu diterima Stevianne lantaran ukuran perutnya yang begitu besar seperti tengah hamil 5-6 bulan. Sementara pernikahannya dengan Anggi Pratama baru berjalan satu bulan.

Banyak yang menduga mantan istri Samuel Rizal itu sudah lebih dulu hamil sebelum menikah. Meski begitu, Stevianne Agnecya tampaknya tidak ingin ambil pusing dengan komentar negatif para warganet.

"Hi buat kalian yang suka urusin hidup orang lain , apalagi berkata negative nih aku kasih senyum ku #don'tcare #i'mjustgonnadoWHATEVERmakesMEhappyinlife," tulis Stevianne di Instagram pribadinya, Rabu (23/8/2017).

 Stevianne Agnecya dan Anggi Pratama [foto: instagram]

Ibu satu anak itu bahkan semakin percaya diri memamerkan perut buncitnya ke publik. Di salah satu unggahannya, mantan istri Samuel Rizal itu tampil hanya mengenakan bikini two-piece warna merah muda sambil bergandengan tangan dengan Anggi.

"Dia adalah teman baikku, kekasihku, cinta dalam hidupku, duniaku.. segalanya untukku," kata Stevianne saat memperlihatkan kemesraannya dengan sang suami kala berlibur di Bali.

 

 

Artikel Selanjutnya
Penyebab Perut Buncit yang Tak Bisa Hilang dengan Olahraga
Artikel Selanjutnya
Jadi Suami Siaga, Sammy Simorangkir Suapi Istri di Rumah Sakit