Sukses

Dianggap Cari Sensasi, Tata Janeeta Siap Sumpah Pocong

Tata Janeeta mengaku jika dirinya tidak mengkaitkan antara singlenya dengan kehidupan pribadi.

Liputan6.com, Jakarta Kabar baik datang dari pasangan Tata Janeeta dan Mehdi Zati. Setelah awal tahun 2017 keduanya berpisah dalam perceraian, kali ini keduanya terlihat semakin membaik hubungannya.

Tata Janeeta (Nurwahyunan/Bintang.com)

Namun, tetap saja banyak yang menganggap hal ini sebagai sensasi belaka yang dibuat Tata Janeeta. Mantan personil Dewi Dewi ini juga sempat geram mendengar anggapan yang beredar di masyarakat tentang dirinya.

"Semua orang kenapa ya nyangkanya aku buat-buat. Intinya gini, aku enggak bisa nutup mulut semua orang dan bikin semua orang punya ide yang sama, sama aku. Saya mau bersumpah nanti kelihatan wih buset sekarang pakai sumpah pocong. Kalau perlu sumpah pocong saya sumpah pocong," kata Tata Janeeta saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (23/8/2017).

Sekali lagi, ia menegaskan bahwa hal yang dia alami tidak ada kaitannya sama sekali dengan single lagu yang akan atau telah dikeluarkan.

"Saya enggak pernah malu saya pernah menangis. Karena aku juga manusia biasa. Tapi kalau dikait-kaitkan sama sensasi, saya enggak pernah buat-buat sensasi. Sorry ya. Lillahi taala. hanya Allah yang tahu saya enggak pernah buat buat," tegas Tata Janeeta.

Tata Janeeta bercerai

Seperti diketahui, Tata Janeeta dan Mehdi Zati telah mengarungi bahtera rumah tangga selama hampir 3 tahun lamanya. Sebelum akhirnya pada awal tahun lalu hubungan keduanya sempat merenggang setelah Mehdi menalak cerai Tata.

Selain itu, tidak lupa juga menyempatkan ke rumah saudara-saudara yang dianggap lebih tua. Sedangkan untuk menu favorit saat lebaran adalah ketupat sayur. (Adrian Putra/Bintang.com)

Bahkan, usai menalak cerai, Mehdi Zati seolah lenyap begitu saja dari hidup Tata Janeeta. Beruntung saat ini, keduanya mengisyaratkan sinyal baik. Meski masih belum bisa memastikan bagaimana kelanjutan hubungan keduanya.

 


Simak video menarik di bawah ini :


 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.