Sukses

Aksi Demian Aditya Bikin 2 Juri America's Got Talent Bertengkar

Sebuah insiden terjadi saat Demian Aditya tampil di America' Got Talent.

Liputan6.com, Jakarta Penampilan Demian Aditya di America's Got Talent membuat heboh. Bukan karena aksinya yang membahayakan atau kesalahan Demian Aditya melainkan tingkah pola juri di pencarian bakat ternama tersebut.

Bahkan, berbagai media ternama di dunia membahas aksi Demian Aditya yang berujung pertengkaran antara Mel B dan Simon Cowell. Awalnya, banyak yang bingung dengan perlakuan personel Spice Girls terhadap Simon Cowell itu.

Laman USA Today mewartakan, Rabu (23/8/2017), Tyra Banks yang menjadi pembawa acara meminta pendapat juri mengenai penampilan Demian.

Seperti biasa, Simon Cowell yang dikenal ceplas-ceplos mengungkapkan pendapatnya. Rupanya pernyataan Simon Cowell itu membuat Mel B sakit hati.

Demian Aditya di program America's Got Talent. (Dokumentasi Pribadi)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Komentar Simon Cowell

"Aku membayangkan aksinya seperti pernikahan Mel B menjadi mimpi buruk. Penuh dengan....." kata Simon Cowell yang tak bisa melanjutkan perkataannya.

Mendengar komentar Simon Cowell tentang Demian Aditya membuat penyanyi itu sakit hati. Mel B dengan cepat menyambar gelas berisi air di mejanya. Tak lama. Mel B berdiri dan langsung menyiram Simon Cowell dengan air. Kemeja putih Simon Cowell terlihat basah.

Pernikahan Mel B dan suaminya, Stephen Belafonte berakhir Maret 2017 silam. Rumah tangga yang dibangun sejak 2007 silam itu berantakan setelah Mel B mengajukan gugatan cerai, melaporkan suaminya melakukan tindak kekerasan.

	Mel B saat menyiram Simon Cowell dengan air dari gelas minumnya (YouTube)

Simon Cowell masih melanjutkan perkataannya, "Telah banyak perkiraan. Tak perly banyak berjanji."

Mel B yang masih kesal langsung meninggalkan kursi juri. Tyra Banks mengatakan, "Mel B keluar".

Saat diwawancarai The Associated Press, Mel B mengungkapkan, "Simon Cowell mengatakan hal yang tak penting dan membuatku sangat keasl. Aku menyiramnya dengan air. Aku tidak mau tetap duduk dan mendengarkannya berbicara omong kosong."

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.