Sukses

Ayah Rozak Kapok Menjodohkan Ayu Ting Ting

Liputan6.com, Jakarta - Ayah Ayu Ting Ting, Abdul Rozak, sempat menjodohkan putrinya dengan seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS). Hal itu dilakukan setelah pelantun "Alamat Palsu" tersebut putus dari kekasihnya yang merupakan aktor asal India, Shaheer Sheikh.

Namun, perjodohan tersebut tak berhasil dilakukan. Karena pengalaman itu, Rozak pun kapok mencarikan jodoh buat Ayu Ting Ting.

Ayu Ting Ting dan keluarga sangat bahagia di perayaan ulang tahun ke-3 putrinya, Bilqis Khumairah Razak. (Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Jangan dijodohin, sudah enggak mau ngenal-ngenalin dia. Jodoh juga nanti datang sendiri," kata Abdul Rozak, saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (23/8/2017).

Sebagai seorang ayah, Abdul Rozak dan istri, Umi Kalsum, mengaku sangat ingin melihat Ayu Ting Ting kembali membina rumah tangga dengan suami pilihannya. "Ibu sama ayah bahagia lihat Ayu bisa punya pasangan lagi. Kalau Ayu bahagia, ibu juga bahagia," ujar Umi Kalsum.

Namun soal jodoh Ayu Ting Ting, Abdul Rozak dan Umi Kalsum menyerahkan sepenuhnya kepada Tuhan. "Soal jodoh serahin sama Allah, semoga bisa jadi imam yang baik. Ini kan enggak gampang kayak dulu lagi," kata Umi Kalsum.

 

Simak Video Menarik di Bawah Ini:

Artikel Selanjutnya
Dijodohkan dengan Addry Danuatmadja, Ini Kata Ayu Ting Ting
Artikel Selanjutnya
Ditanya soal Pacar, Begini Jawaban Sewot Ayu Ting Ting