Sukses

Seru, Proses Syuting Film Wiro Sableng 212

Proses syuting Wiro Sableng dilakukan di Jakarta dan daerah Jawa Barat.

Liputan6.com, Jakarta Film Wiro Sableng 212 sudah memulai proses syuting. Pengambilan gambarnya sendiri dilakukan di Jakarta dan beberapa tempat di Jawa Barat. Proses syutingnya sendiri direncanakan akan dilakukan selama 3,5 bulan.

Preskon film Wiro Sableng (Adrian Putra/bintang.com)

Seperti terlihat dari video behind the sceane yang didapat Liputan6.com, terlihat para kru dan pemain sibuk melakukan syuting.

Sebelum syuting, para pemain dan tim produksi sempat menyempatkan diri datang mengunjungi makam pembuat cerita legendaris Wiro Sableng, Bastian Tito.

Para pemain Wiro Sableng 212 antara lain Vino Bastian, Marsha Timothy, dan Sherina Munaf.

Preskon film Wiro Sableng (Adrian Putra/bintang.com)

Selain mereka beberapa nama juga ikut ambil bagian dalam film yang diproduksi Lifelike Pictures bekerja sama dengan Fox International Productions.

Mereka antara lain, Marcella Zalianty (Permaisuri), Rifnu Wikana (Kalasrengi), Yusuf Mahardika (Pangeran), Aghniny Haque (Rara Kurni), Lukman Sardi (Werku Alit), Dwi Sasono (Raja Kamandaka), serta Happy Salma (Suci).

Ada juga Marcell Siahaan (Ranaweleng), Andi /rif (Dewa Tuak), Cecep Arief Rahman (Bajak Laut Bagaspati), Dian Sidik (Kalingundil), Yayu Unru (Kakek Segala Tahu), Yayan Ruhian (Mahesa Birawa), dan Ruth Marini (Sinto Gendeng).

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini