Sukses

Kerap Bersama, Tata Janeeta dan Mehdi Zati Rujuk?

Liputan6.com, Jakarta - Pemandangan aneh terjadi dengan Tata Janeeta dan Mehdi. Tata yang mengaku dicerai Mehdi Zati sejak tujuh bulan lalu, kini kembali terlihat mesra. Rujuk?

Ketika dicecar pertanyaan tersebut, Tata Janeeta dan Mehdi tak membantah atau mengiyakan. Namun keduanya mengakui, hubungan mereka kini kembali membaik.

Tata Janeeta dan Mehdi Zati (Adrian Putra/Bintang.com)

"Sudah baik, sudah baikan. Enggak berantem lagi," kata Tata Janeeta bersama Mehdi Zati, saat ditemui di bilangan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (23/8/2017).

Mehdi Zati yang saat itu tepat berada di samping Tata pun segera merespon ucapan Tata Janeeta. "Saya selalu baik. Biasa orang bisa balik, komunikasi," katanya sambil tersenyum.

Meski hubungan mereka sudah membaik, namun mantan personel Dewi Dewi ini belum bisa memastikan apakah keduanya bisa kembali menjalani kehidupan rumah tangganya. "Tapi baik kan belum tentu kembali kan," kata Tata Janeeta menutup.

Seperti diketahui, awal 2017 Tata Janeeta mengungkapkan kalau pernikahan sirinya dengan Mehdi telah berakhir. Tata mengaku dicerai Mehdi melalui telepon. Ia begitu terluka dengan percerian tersebut. 

 

Simak Video Menarik di Bawah Ini:

 

Artikel Selanjutnya
Caisar Resmi Digugat Cerai Istri
Artikel Selanjutnya
Laudya Cynthia Bella Sudah Akrab dengan Mantan Istri Engku Emran?