Sukses

Denada Bicara Soal Kedekatannya dengan Marcelino Lefrandt

Denada dan Marcelino Lefrandt terlihat tengah makan bersama.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah jalinan cintanya berakhir dengan Ihsan Tarore, Denada sempat memamerkan kedekatan dengan seorang pria lain. Lelaki itu tak lain adalah mantan suami Dewi Rezer, Marcelino Lefrandt.

Kala itu, ia memperbarui akun Instagramnya dengan mengunggah foto sedang makan berdua bersama duda dua orang anak tersebut. Unggahan ini lantas mendapat sambutan positif dari warganet. Beberapa di antara mereka menilai keduanya cocok bersanding bersama.

Denada (Instagram)

Dalam sebuah kesempatan, penyanyi penyuka warna hitam ini dimintai keterangan mengenai sejauh mana kedekatannya dengan Marcelino Lefrandt. Denada pun menegaskan bahawa di antara dirinya dan Marcelino tak ada hubungan spesial.

"Oh, baik. Teman baik. Sudah teman lama," ujar pemilik nama lengkap Denada Elizabeth Anggia Ayu Tambunan itu, saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (23/8/2017).

Namun yang pasti persahabatan keduanya disambut baik oleh orang-orang terdekat Denada. Mengenai pasangan hidup sendiri, teman-temannya pun selalu mendoakan.

"Semuanya pasti pengin memberikan yang terbaik. Kalau teman-teman aku pasti ingin melihatnya aku baik, itu aja," kata Denada sambil berjalan keluar dari kerumunan wartawan.

 

Simak Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.