Sukses

Robert De Niro Sebut Donald Trump Berbahaya

Giliran Robert De Niro menyuarakan pendapatnya mengenai Presiden Amerika Serikat, Donald Trump.

Liputan6.com, Jakarta Pemerintahan Presiden Amerika Serikat Donald Trump mendapatkan kritikan pedas dari artis-artis ternama Hollywood. Sebelumnya, Madonna mengungkapkan rasa tidak sukanya terhadap Donald Tump. Ia bahkan menyebutnya sebagai mimpi buruk.

Kini, giliran Robert De Niro yang memberikan kritik pedas terhadap Donald Trump. Menurut Robert De Niro, Trump adalah orang yang sangat berbahaya.

Donald Trump mendapat tempat untuk memberi pidato perdana sebagai Presiden AS di Capitol Hill, Washington DC, AS, Jumat (20/1). Dalam pidatonya, Trump meyakinkan warga Amerika bahwa dirinya tidak akan mengecewakan warga Amerika. (AFP Photo)

"Jika dia pintar, dia akan jauh lebih berbahaya. Dia benar-benar seperti itu," kata Robert De Niro, diwartakan The Huffington Post, Rabu (23/8/2017).

"Dia mengerikan. Jujur saja, dia juga rasis. Cepat atau lambat, dia akan tenggelam dengan sendirinya. Lihat saja nanti," Robert De Niro menambahkan.

Sejak awal pencalonan Donald Trump, Robert De Niro telah mengungkapkan rasa tidak sukanya. Bahkan, secara sarkasme, Robert De Niro menyebutkan, ingin memberikan bogem mentah sebagai hadiah.

Robert De Niro berbicara tentang kemenangan Donald Trump di acara Jimmy Kimmel Live pada 2016 silam.

"Aku benar-benar ingin memukul wajahnya. Anggap saja itu sebagai hadiah," sebut Robert De Niro.

Robert De Niro mengungkapkan kekesalannya saat menjadi bintang tamu ke acara Jimmy Kimmel Live pada 2016 silam. Robert De Niro menggambarkan Amerika Serikat di bawah kepemimpinan Donald Trump seperti cerita komedi tragis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.