Sukses

Denada Habiskan Biaya Besar untuk Sambung Rambut

Denada pilih yang asli untuk ekstensi rambutnya hingga selutut.

Liputan6.com, Jakarta Denada memutuskan untuk menyambung rambutnya hingga ukurannya hampir selutut. Ekstensi rambutnya juga bukan menggunakan rambut sintetis, melainkan rambut asli yang ia dapatkan hingga ke luar Pulau Jawa.

Untuk mendapatkan rambut asli itu tidaklah mudah. Denada pun harus merogoh kocek dalam-dalam untuk menyambung rambutnya itu. Terlebih ukurannya juga begitu panjang dan jika diukur bisa mencapai satu meter lebih.

Denada (Zulfa Ayu Sundari/Liputan6.com)

"Lumayan, yang ini memang benar-benar beli ya. Apalagi nyarinya sampai ke luar pulau, jadi harganya lumayan. Panjang juga kan?" kata Denada, di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (23/8/2017).

Rambut sambung yang ia beli juga masih dalam kondisi yang sangat baik dan tidak rusak sedikit pun. Denada hanya butuh merawatnya telaten agar rambut panjangnya tetap indah.

"Dan alhamdulillah rambut yang ini kondisinya masih sehat sekali. Ujungnya juga masih lembab. Enggak pecah-pecah dan tebal," ujar ibu dari satu orang anak tersebut.

Rambut baru Denada yang panjangnya selutut

"Kalau perawatannya sendiri sama kayak merawat rambut asli ya. Dicuci, dikasih conditioner. Setiap kali mau catok atau styling harus dikasih vitamin supaya enggak rusak," ujar Denada.

 

Simak video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.