Sukses

Selain Mulan Jameela, Anak Maia Estianty Juga Ultah Bareng ART

Liputan6.com, Jakarta Putra bungsu Maia Estianty, Dul Jaelani baru saja merayakan ulang tahunnya ke-17 pada 23 Agustus 2017. Di hari yang sama, ibu sambung Dul, Mulan Jameela, juga bertambah usia.

Ternyata, bukan hanya Mulan Jameela saja yang tanggal lahirnya sama dengan Dul, tapi juga asisten rumah tangga Maia Estianty. Mbok Tik. Hal itu diungkapkan pelantun "Buaya Darat" itu di akun Instagramnya, Rabu (23/8/2017).

Maia Estianty pun mengunggah foto kebersamaannya dengan Dul dan Mbok Tik di depan nasi tumpeng sebagai tanda perayaan ulang tahun yang cukup sederhana.

Maia Estianty dan Dul Jaelani. (Instagram/maiaestiantyreal)

"Ada yang berulang tahun 17 tahun @duljaelani (tdk ada perayaan apa2 di rumah, hanya potong tumpeng saja, bersyukur bahwa Dul selalu dalam keadaan baik). Dan yg satu lagi berulang tahun di hari yg sama dengan Dul, adalah Mbak Wasti (mbok Tik, mbok nya Dul dari jaman lahir juga ikut membantu mengasuh dia sampai hari ini, selamat ultah juga Mbok Tik kesayangan," tulis Maia Estianty sebagai keterangan foto.

Maia Estianty pun buka kartu bahwa saat kecil Dul banyak diasuh oleh Mbok Tik sehingga tak sedikit yang bilang kalau dia adalah ibu kedua bagi Dul.

"Terimakasih sudah ikut membantu saya mengasuh dul dari lahir, malah dibilang ini Mbok/bunda nya dul kedua hahaha, soalnya kalo ada apa2 ama Dul, mbok Tik bisa jauh lebih nangis dari saya)... Wishing you both all the best. Minta doa nya untuk mereka ya... Love you all...," lanjutnya.

Foto ini disukai lebih dari 106 ribu pengguna Instagram. Bukan hanya Dul yang banjir doa dari warganet, pun dengan Mbok Tik.

"HBD to you Dul and mbok e,,,Good heart mrs,maia,,,GOD bless you always," tulis akun @ekae91549.

Maia Estianty rayakan ultah Dul dan ART secara sederhana (Foto: Instagram)

Begitu pun dengan akun @alfianetikasari menimpali, "HBD @duljaelani semoga menjadi anak yg soleh . buat mbok tik sehat jgk ya mbok HBD jgk buat mbok."

"Alhamdulillah...selamat ultah y dul...smoga slalu menjadi anak kebangganan bunda maia,bertambah sholeh... Dan slalu membawa kebaikan...barokah umurnya dan bahagia slalu..dan untuk si mbok..sehat terus y mbo..barokah di usianya jga dan dimudahkan segalanya... Happy birthday for both of u..," tambah akun @intanpermata3956.

Sehari jelang ulang tahun, Dul Jaelani mendapat hadiah mahal dari sang bunda. Maia Estianty memberikan sebuah mobil seharga kurang lebih Rp 700 juta. Padahal diketahui, beberapa waktu lalu Dul sempat menabrak trotoar jalan hingga menewaskan tujuh orang.

 

Simak video menarik di bawah ini:

Artikel Selanjutnya
Al Ghazali Duet dengan Ayah, Siapa yang Lebih Keren?
Artikel Selanjutnya
Amora Ultah Ke-6, Krisdayanti Hanya Siapkan Nasi Tumpeng?