Sukses

Vulgar, Alicia Vikander Ekspos Tubuh Polos di Trailer Film Baru

Liputan6.com, Los Angeles - Alicia Vikander sudah beberapa kali tampil tanpa busana di sejumlah filmnya. Sebut saja Ex Machina dan The Danish Girl. Belakangan, ia kembali tampil panas dan vulgar di film terbarunya, Tulip Fever. Bahkan, tubuh bugilnya sudah diekspos di red band trailer (trailer khusus dewasa) film tersebut.

Trailer baru yang diunggah melalui salah satu situs video itu, berjudul Tulip Fever Red Band Trailer #1 2017. Videonya pertama kali dipamerkan oleh Vanity Fair, Selasa (22/8/2017) dan menampilkan Alicia Vikander bersama Dane DeHaan sebagai sepasang kekasih bernama Sophia dan Jan.

Alicia Vikander bersama Dane DeHaan dalam film Tulip Fever. (IMDb)

Trailer bernuansa vulgar dibuka dengan Jan yang ditugaskan untuk melukis Sophia oleh suaminya yang jauh lebih tua, pedagang kaya bernama Cornelis Sandwoort (Christoph Waltz). "Gunakan kuasmu untuk menggambar istriku," katanya kepada Jan. Kemudian, terdengar suara berbicara, "Dia memiliki kecantikan yang langka."

Video berdurasi sekitar dua menit itu kemudian menunjukkan beberapa adegan yang menampilkan Jan dan Sophia saling menggoda, hingga berujung pada pelampiasan nafsu mereka. "Kau telah mencuri hatiku," sang pelukis mengatakan kepada Sophia. Sang wanita pun menjawab, "Dan kau telah mencuri milikku." Adegan vulgar Alicia Vikander tanpa busana pun terpampang di trailer tersebut.

Simak video berikut ini:

1 dari 2 halaman

Menimbulkan Polemik

Dalam trailernya juga terdengar dialog keduanya membahas tentang rencana melarikan diri bersama. Namun Sophia mengingatkan Jan akan kekuasaan yang dimiliki suaminya. "Dia akan menemukan kita," kata Sophia memperingatkan dalam sebuah sulih suara. Sophia lalu menambahkan bahwa suaminya tidak akan berhenti mencarinya kecuali jika ia sudah mati.

Alicia Vikander dan Christoph Waltz di film Tulip Fever. (indiewire.com)

Trailer tersebut beredar setelah Page Six melaporkan bahwa 20th Century Fox tak ingin trailernya ditayangkan di televisi karena terlalu vulgar. Menurut situs tersebut, trailer untuk film rating R telah disetujui oleh MPAA, namun ditolak oleh Fox selaku distributor. Perusahaan Weinstein yang memproduksi film tersebut mengatakan bahwa mereka tidak akan memotong adegan vulgar itu dari trailer tersebut.

Disutradarai oleh Justin Chadwick dengan naskah buatan Tom Stoppard, Tulip Fever diadaptasi dari sebuah novel laris karya Deborah Moggach. Film ini akan datang ke bioskop pada 1 September 2017. Selain Alicia Vikander, film ini juga dibintangi Judi Dench, Cara Delevingne, Zach Galifianakis, Jack O'Connell, dan Holliday Grainger.

Artikel Selanjutnya
Natalie Portman Pasang Wajah Menggoda Demi Proyek Baru
Artikel Selanjutnya
5 Pose Sensual Millen Cyrus Saingi Keseksian Cewek Tulen