Sukses

Intip Keakraban Prilly dengan Eks Model Playboy Amanda Cerny

Liputan6.com, Jakarta - Aktris Prilly Latuconsina belakangan membuat masyarakat Indonesia terperanjat. Pasalnya, baru-baru ini bintang film Danur itu terlihat begitu akrab dengan Amanda Cerny, selebgram Amerika Serikat yang sempat dinobatkan sebagai Playboy Playmate of the Month pada Oktober 2011.

Prilly Latuconsina tak ragu untuk memamerkan keakrabannya dengan Amanda Cerny yang tengah berada di Indonesia melalui akun Instagram @prillylatuconsina96. Pertama kali, Prilly mengunggah foto dengan Amanda pada Rabu (23/8/2017) kemarin. "My breakfast date," tulisnya sebagai keterangan foto dirinya dan Amanda tengah menikmati secangkir minuman.

Prilly Latuconsina bersama Amanda Cerny. (Instagram - @prillylatuconsina96)

Seolah bangga dengan kedekatannya itu, Prilly mengunggah foto dirinya berjalan dengan Amanda di hari yang sama dengan memberi keterangan foto bertuliskan, "Bestfriend goals? Haha."

Prilly Latuconsina bersama Amanda Cerny. (Instagram - @prillylatuconsina96)

Tak sampai di situ. Amanda Cerny bahkan sampai menggendong Prilly saat mereka sedang berada di tengah para penari tradisional. Tak hanya dari belakang, Prilly juga digendong dari depan dengan entengnya oleh Amanda. "Mungkin aku terlalu ringan untuknya? Haha. Aku senang sekali!" tulis Prilly dalam keterangan foto tersebut.

Amanda Cerny juga mengunggah foto-foto kunjungannya selama berada di Jakarta. Di salah satu foto, ia mengunggah kebersamaannya dengan Prilly Latuconsina dengan pose salah satu gerakan tari Bali. "Learning Indonesian dance | Belajar tarian Indonesia," tulis Amanda, Rabu.

Prilly Latuconsina bersama Amanda Cerny. (Instagram - @prillylatuconsina96)

Tak cuma dengan Prilly Latuconsina, Amanda Cerny juga berpose dengan lima penari daerah yang berada di dekatnya. "All about a dope Girl squad #jakarta #indocerny," tulisnya.

Simak juga video berikut ini:

1 dari 3 halaman

Tanggapan Warganet

Prilly Latuconsina bersama Amanda Cerny. (Instagram - @amandacerny)

Keakraban Prilly Latuconsina dengan Amanda Cerny menimbulkan tanggapan yang beragam dari warganet. Kekaguman diutarakan oleh beberapa warganet. "Wow, keren foto sama amandacerny @prillylatuconsina96," kata @irfan_krisdiyanto.

"OMG you're so lucky @prillylatuconsina96," tulis @mettaamelinda. "Artis Indonesia yg di follback sama @amandacerny ya hanya @prillylatuconsina96 , congrats shay," ujar @elzahelmika97.

Prilly Latuconsina bersama Amanda Cerny. (Instagram - @prillylatuconsina96)

Bahkan, tak sedikit yang menganggap keduanya memiliki wajah yang mirip. "Mirip ya,apalagi pas lagi senyum...@prillylatuconsina96 @amandacerny," ujar @uminurfa354. "Miripppp banget+cantik dua"nya," tulis @bellanti_sepliyani2705.

Namun, ada juga yang memberi sindiran terhadap Prilly terhadap keterangan salah satu fotonya. "Best friend goals? Padahal baru ketemu kemaren😂 si amanda jg blm tentu anggep kamu best friend," kata @sipaa.t. "Nih kamu ketemu sebentar bilangnya bestfriend," timpal @ajengptr.

Prilly Latuconsina bersama Amanda Cerny. (Instagram - @prillylatuconsina96)

Sambutan kepada Amanda Cerny dari warganet Indonesia juga terlihat di komentar foto-foto unggahannya. "Welcome to Indonesia @amandacerny," tulis @binar.aris. "Welcome to Indonesia ms. Funny women :p," kata @irghalim. "Wish you having fun in Jakarta," ujar @bellisaagnes.

2 dari 3 halaman

Mengenal Amanda Cerny

Amanda Cerny selama di Indonesia. (Instagram - @amandacerny)

Amanda Cerny sendiri dikenal sebagai selebgram asal Amerika Serikat yang sering tampil seksi sekaligus pemilik followers lebih dari 17 juta. Wanita kelahiran Pittsburgh, Pennsylvania ini sering muncul dalam video-videonya di media sosial. Video yang diunggah Amanda Cerny kebanyakan memiliki sentuhan humor bernuansa seksi yang menjadi ciri khasnya.

Wanita yang lahir pada 26 Juni 1991 ini dinobatkan sebagai Playmate of the Month untuk majalah pria dewasa Playboy pada Oktober 2011. Selama menjadi model majalah tersebut, Amanda pernah tampil tanpa sehelai benang pun.

Amanda Cerny, selebgram dunia yang sedang mampir ke Indonesia ini memiliki makanan kesukaan yang tidak muluk-muluk. Apa saja? (Liputan6.com/Akbar Muhibar)

Nama Amanda Cerny mulanya meroket melalui video-video Vine selain aktif di berbagai media sosial. Akun YouTube Miss Amanda Cerny miliknya juga memiliki banyak pengunjung. Salah satunya adalah video berjudul "Relationships Then vs. Now" yang sudah ditonton lebih dari 6 juta kali.

Amanda Cerny pertama kali tampil di layar lebar dalam film komedi The Bet. Pada Oktober 2015, Amanda menetap di komplek apartemen Hollywood and Vine di Hollywood, California, bersama selebgram lain seperti Andrew Bachelor, Juanpa Zurita, dan Logan Paul.

Artikel Selanjutnya
Gading-Gisele Jalani Pemotretan yang Tak Kalah Mesra dengan Raisa
Artikel Selanjutnya
Pacar Ronaldo Hapus Sebagian Foto Seksi dari Medsos, Ada Apa?