Sukses

Perjalanan Demian Aditya di America's Got Talent Berakhir

Harapan Demian Aditya untuk melanjutkan perjuangannya di panggung America's Got Talent, harus pupus di tengah jalan.

Liputan6.com, Los Angeles - Harapan Demian Aditya untuk maju ke babak semifinal harus pupus di tengah jalan. Aksi ketiga yang dilakukannya pada Rabu (23/8/2017) kemarin rupanya menjadi penampilan terakhir Demian di panggung America's Got Talent.

 Demian Aditya di America's Got Talent [foto: instagram.com/_demianaditya_]

Berdasarkan hasil penilaian juri ditambah dengan voting pemirsa, Demian Aditya tidak dapat melanjutkan perjuangannya di America's Got Talent. Itu tandanya, Demian harus kembali ke Tanah Air.

Kabar itu diumumkan sendiri oleh Demian Aditya melalui media sosial pribadinya, Kamis (24/8/2017). Dengan lapang dada, suami Sara Wijayanto itu menerima kekalahannya.

"Terima kasih Amerika, terima kasih @AGT, ini adalah pengalaman yang luar biasa. Sekarang waktunya saya untuk pulang," tulis Demian di Instagram.

 Demian Aditya [foto: instagram.com/_demianaditya_]

Tidak tampak kekecewaan dalam diri Demian Aditya usai dirinya dinyatakan tidak lolos ke babak semifinal. Illusionist itu bahkan mengaku tidak kapok untuk melakukan aksi-aksi menantang maut lainnya.

"Saya akan tetap melakukan hal-hal yang saya sukai, berada di dalam momen menantang maut, karena itulah yang membuat saya tetap hidup," paparnya.

 

Simak video menarik di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Optimis dengan Kesempatan Lain

Demian Aditya [foto: instagram.com/_demianaditya_]

Seperti diketahui, aksi ketiga Demian Aditya di panggung America's Got Talent kemarin tidak berjalan mulus. Peti kayu yang seharusnya jatuh menimpa tombak-tombak berapi, tiba-tiba macet di tengah jalan.

Ternyata terjadi kesalahan teknis dalam properti yang digunakan Demian. Lantaran digunakan berkali-kali saat latihan, properti tersebut mengalami kerusakan kecil yang berdampak cukup fatal.

Meski begitu, Demian Aditya menyebut kalau sejatinya ia telah sukses melakukan aksi ketiganya. "Sebenarnya bukan gagal, karena gue-nya kan BERHASIL lolos dari maut sesuai yang gue janjikan, cuma ending-nya jadi anti klimaks aja gara-gara enggak terselesaikan dengan seharusnya," kata dia.

llusionist Demian Aditya kembali ke Amerika guna melanjutkan perjuangannya dalam ajang America's Got Talent. Sebelum menuju babak selanjutnya, tak lupa ia memohon pada masyarakat Indonesia. (Instagram/_demianaditya_)

Walau tidak berhasil maju ke babak selanjutnya, pesulap 37 tahun itu yakin masih ada kesempatan lain yang akan terbuka untuknya di kemudian hari. Tapi paling tidak, Demian telah berhasil mengharumkan nama Indonesia di kancah internasional.

"Ketika satu pintu tertutup, ada jendela lain yang terbuka. Terima kasih @AGT untuk kesempatannya. Terima kasih untuk semua dukungan dan perhatiannya. Sampai jumpa di lain kesempatan!" papar Demian Aditya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.