Sukses

Lama Hilang, Taylor Swift Muncul dengan Album Baru

Liputan6.com, Los Angeles - Penantian penggemar setia Taylor Swift, Swifties, akhirnya terbayar sudah. Setelah tiga tahun menanti, akhirnya, perempuan berambut pirang itu mengumumkan peluncuran album terbarunya yang berjudul Reputation.

Sejak dua hari yang lalu, Taylor Swift memang telah membuat penggemar bertanya-tanya dengan melihat media sosialnya. Bagaimana tidak, seluruh foto Taylor Swift hilang dari Instagram, begitu juga dengan jumlah akun yang ia ikuti.

 Taylor Swift (Pinterest)

Rasa bingung itu pun semakin menjadi-jadi ketika Taylor Swift mengunggah video bernuansa gelap yang menampilkan buntut seekor ular. Keesokan harinya, Taylor Swift menunjukkan bagian tubuh ular tersebut. Bagian kepala ular yang menyerang kamera dengan buas lantas tampil di hari berikutnya.

Pertanyaan itu pun terjawab ketika Taylor Swift kembali mengunggah konten di Instagram pribadinya. Kali ini bukan menampilkan seekor ular, melainkan pengumuman bahwa single lagu pertama, "Timeless", dalam album terbarunya akan rilis pada Kamis (24/8/2017) malam.

Hampir bersamaan, Taylor Swift mengunggah dua foto lainnya. Foto pertama menunjukkan nuansa hitam putih dalam potret sang musisi yang menatap kamera dengan mendongakkan dagunya. Foto itu bertumpuk dengan tulisan-tulisan kecil seperti kumpulan artikel di koran. Sepertinya itu adalah sampul album terbarunya.

 

Terakhir, Taylor Swift mengumumkan bahwa album bertajuk Reputation akan rilis pada 10 November 2017 mendatang. Album tersebut merupakan tanda kembalinya sang musisi ke industri musik dunia setelah menghilang dari muka publik selama setahun.

Album terakhir Taylor Swift, 1989, rilis tiga tahun lalu, tepatnya 27 Oktober 2014. Setelah menyelesaikan tur dunia album tersebut, akhir 2015 lalu, Taylor Swift dihujani pemberitaan miring. Album barunya ini seakan menjadi jawaban atas pemberitaan bertubi-tubi tersebut.

 

Saksikan video menarik berikut ini. 

Artikel Selanjutnya
Lagi, Taylor Swift Sindir Deretan Mantan Kekasih di Lagu Baru
Artikel Selanjutnya
Rajai Inggris, Lagu Baru Taylor Swift Dapat Kritikan Pedas