Sukses

Masuk Daftar 100 Wanita Cantik, Begini Kata Ayu Ting Ting

Liputan6.com, Jakarta - Ayu Ting Ting tak menyangka namanya masuk dalam daftar 100 wanita cantik versi TC Candler. Bagi ibunda Bilqis Khumairah Razak, ini merupakan apresiasi yang luar biasa dalam sepanjang karirnya di panggung hiburan.

Bahkan diakui pelantun "Sambalado", dirinya sempat tak tahu kalau namanya ada dalam 100 daftar wanita cantik. Ia baru mengetahui ketika media dan sahabat-sahabatnya mulai membicarakan hal tersebut.

"Senang ya, bersyukur alhamdulillah. Saya nggak nyangka juga, saya juga nggak tau sih kalau bisa masuk gituan," ujar Ayu Ting Ting ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (23/8/2017).

 

 

 

Saksikan video menarik berikut ini:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Berharap Dapat Penghargaan Lagi

Tak banyak kata yang keluar dari mulut Ayu Ting Ting, tentang penghargaan tersebut. Yang pasti, ia bangga dan kembali tak menyangka akan hal tersebut. Sebab selama ini ia tak pernah membayangkan akan masuk sebagai 100 wanita cantik.

"Ya gimana ya, senang lah pokoknya," ujar Ayu Ting Ting.

Ayu Ting Ting berharap, akan ada pencapaian baru lagi yang menghampiri dirinya. Ia pun akan menelurkan karya -karya positif dalam sepanjang karirnya sebagai seorang selebritas.

"Semoga saja ada penghargaan lagi. Dan saya akan terus berkarya," kata Ayu Ting Ting.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.