Sukses

Jelang Nikah, Engku Emran - Laudya Cynthia Bella Saling Dukung

Liputan6.com, Jakarta Hubungan asmara Laudya Cynthia Bella dengan pengusaha asal Malaysia tak lagi ditutup-tutupi. Bella, begitu ia disapa, juga tak menampik saat dikonfirmasi mengenai kisah cintanya dengan Engku Emran.

Untuk itu, Laudya Cynthia Bella maupun Engku Emran sudah tak malu-malu lagi memperlihatkan kedekatan keduanya. Bahkan, mereka saling menunjukkan dukungan satu sama lain.

 Laudya Cynthia Bella mendapat dukungan dari Engku Emran (Foto: Instagram)

Laudya Cynthia Bella tak lagi ragu memberikan tanda suka atas unggahan sang kekasih di akun Instagram, begitupun sebaliknya. Seperti yang terlihat di beberapa foto milik Engku Emran dan personel Bukan Bintang Biasa ini.

Sepertinya Laudya Cynthia Bella sudah dekat dengan anak Engku Emran. Di salah satu foto, tampak Aleesya duduk sendirian, dan dia pun berpose lucu ke arah kamera. Pemain film Surga yang Tak Dirindukan ini pun memberikan tanda sukanya.

Rupanya, bukan hanya Laudya Cynthia Bella, Engku Emran pun baru-baru ini memberikan tanda suka pada foto Bella bersama teman-temannya.

 Laudya Cynthia Bella beri tanda suka pada beberapa unggahan sang kekasih (Foto: Instagram)

Seperti dikabarkan, Laudya Cynthia Bella kembali menjalin asmara setelah beberapa bulan lalu putus dari Afie Kalla. Tak ingin sedih berkepanjangan, Bella kembali merajut tali kasih dengan pria beranak satu tersebut.

Bahkan, dalam waktu dekat Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran akan melangsungkan pernikahan di Negeri Jiran. Bella juga sudah mengurus surat izin numpang nikah.

 

Simak video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.