Sukses

Tiga Tahun Menjanda, Ayu Ting Ting: Enggak Pernah Tuh Kesepian

Sudah tiga tahun Ayu Ting Ting menyandang status janda, setelah bercerai dengan Hendry Baskoro alias Enji.

Liputan6.com, Jakarta - Sudah tiga tahun Ayu Ting Ting menyandang status janda, setelah bercerai dengan Hendry Baskoro alias Enji pada 2014. Buat pelantun "Alamat Palsu" itu, tiga tahun menyendiri tak berarti hidupnya sepi.

Sebab selama ini, ia banyak diterpa gosip tak sedap. Yang paling ramai dibicarakan, ia dikabarkan menjalin cinta terlarang dengan suami Nagita Slavina, Raffi Ahmad.

"Hidup gue penuh banget, penuh pikiran, cobaan, ujian. Ya sudah, jadi enggak pernah ngerasa kesepian," ujar Ayu Ting Ting ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (23/8/2017).

 

 

 

 

Simak video menarik di bawah ini:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Merasa Masih Muda

Tak hanya itu, lingkungan tempat dirinya bekerja selalu dibumbui dengan candaan. Jadi, hampir setiap hari Ayu Ting Ting merasa terhibur, dan selalu bisa tertawa dan tak pernah sekali pun merasakan kesepian.

"Apalagi saya kerja kebetulan becanda mulu jadi enggak pernah ngerasa kesepian, itu enggak ada. Itu asisten ngelawak semua, jadi terhibur," kata Ayu Ting Ting.

Untuk masalah jodoh, Ayu Ting Ting menyerahkan semua kepada Sang Khaliq. Bila sudah waktunya, ia yakin pasti Tuhan akan mmberikan pria yang tepat untuknya, yang menemani hidupnya sampai hari tua.

"Maunya cepat (jodoh). Tapi kalau jodoh datangnya belum tepat kita jangan dulu. Kan sudah diatu sama yang di Atas. Insyaallah nanti dapet yang terbaik. Saya juga kan masih muda," kata Ayu Ting Ting.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.