Sukses

Bebe Rexha, Penyanyi Top Dunia Manggung di HUT ke-27 SCTV

Liputan6.com, Jakarta - Merayakan ulang tahun ke-27, SCTV sedang melangsungkan rangkaian program yang akan disiarkan secara langsung selama 27 jam non stop sejak Rabu malam pukul 21:00 WIB. Di Malam Puncak HUT ke-27 SCTV yang bertempat di Hall D2 JiExpo Kemayoran, Jakarta, LIVE pukul 19.00 WIB, penyanyi internasional asal Amerika Serikat, Bebe Rexha akan hadir di atas panggung.

Nama Bebe Rexha sendiri sudah tak asing lagi di kalangan pecinta musik seluruh dunia, terutama para penggemar musik pop dan elektronik. Wanita kelahiran Brooklyn, New York, AS, 30 Agustus 1989 ini memiliki darah keturunan Albania.

NOAH, Agnez Mo sampai Bebe Rexha bakal meriahkan HUT SCTV ke-27. (AFP/Kevin Winter/Getty Images North America)

Pemilik nama asli Bleta Rexha ini sudah bermain musik sejak SD, tepatnya 9 tahun dan bergabung dengan paduan suara di masa SMA. Di usianya yang masih remaja, Bebe Rexha sudah menulis lagu sendiri dan memenangkan penghargaan Best Teen Songwriter di acara Grammy Day.

Setelah bertemu dengan pemain bass Fall Out Boy, Pete Wentz, Bebe Rexha langsung bergabung dengan proyek sang musikus, Black Cards. Setelah keluar dari proyek tersebut, Bebe mulai melangkah sebagai penyanyi solo pada 2013. Kariernya sebagai pencipta lagu sangat sukses dengan ditulisnya beberapa lagu top milik Selena Gomez, Nikki Williams, Eminem, hingga Cash Cash.

Kenali Bebe Rexha, solois internasional yang bakal meramaikan HUT SCTV ke-27. (mtvema)

Pada 2014, Bebe Rexha mulai merilis single debutnya, "I Can't Stop Drinking About You" yang bertengger di posisi ke-22 tangga lagu Top Heatseekers Billboard. Setelah itu, ia kerap menjadi artis tamu untuk para penyanyi maupun musikus papan atas seperti Pitbull, David Guetta, Nicki Minaj, dan Martin Garrix.

Simak videonya berikut ini:

1 dari 2 halaman

Segudang Prestasi dan Karya

Urusan karya, Bebe Rexha memang belum merilis full album, namun ia telah memiliki tiga buah extended plays (EP, semacam mini-album) yang terdiri dari I Don't Wanna Grow Up, All Your Fault: Pt. 1, dan All Your Fault: Pt. 2.

Dalam hal prestasi, Bebe Rexha telah berkali-kali menjadi nomine di beberapa ajang penghargaan musik berkat lagu "Hey Mama". Sebut saja Teen Choice Awards, MTV Europe Music Awards, MTV Video Music Awards, sampai Billboard Music Award.

Bebe Rexha saat menghadiri acara Billboard Music Awards (BMA) 2017 di Las Vegas, Nevada, Minggu (21/5). BMA diberikan oleh Billboard kepada musisi yang menempati tangga lagu populer pada akhir tahun di Amerika Serikat (AP/Photo/Richard Shotwell)

Ia berhasil memenangkan dua penghargaan di BMI London Awards kategori Award-Winning Songs dan Dance Song Award, BMI Pop Awards kategori Award-Winning Songs, dan International Dance Music Awards kategori Best Rap/Hip Hop/Trap Dance Track.

Kini, ia tengah mempromosikan EP All Your Fault: Pt. 2 dengan single andalan "The Way I Are (Dance with Somebody)". Dari sekian banyak prestasi dan karyanya, tentu tak salah kalau Bebe Rexha turut meramaikan Malam Puncak HUT 27 SCTV nanti.

Artikel Selanjutnya
Eunha GFriend Nyanyikan Lagu Band Indonesia Mocca
Artikel Selanjutnya
Follow Prilly Latuconsina di Instagram, Ini Komentar Bebe Rexha