Sukses

Serunya Liburan ala Negeri Pizza di Atas Kapal Pesiar nan Megah

Liputan6.com, Jakarta Ada banyak cerita mengenai Italia. Mulai dari bangunan kuno, kesan romantis, festival budaya, dan makanan lezatnya. Dengan keberagaman itu, banyak orang kerap jadikan negara 'pizza' tersebut sebagai lokasi liburan keluarga yang tepat.

Berdasarkan data Organisasi Pariwasata Dunia (UNWTO), bagian dari Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB) yang bertanggung jawab terhadap pariwisata dunia, menempatkan Italia sebagai negara kelima yang sering dikunjungi oleh wisatawan dunia.

Tentu, hal itu hal itu dikarenakan negara tersebut mempunyai tata letak kota yang apik serta arsitektur bergaya romawi kuno yang menarik perhatian wisatawan. Maka dari itu, Italia direkomendasikan untuk liburan keluarga.

Ya, bagi beberapa orang, Italia memang menjadi lokasi yang tepat liburan keluarga. Namun, bagaimana jika ‘Italia’ nya menghampiri Anda ? Dengan suguhan Italia yang berbeda tentunya. Penasaran?

Kapal pesiar Costa Victoria. (Foto: shutterstock.com).

Untuk itu, Anda bisa ikut jalur pelayaran kapal pesiar Costa Victoria. Mulai dari pengalaman bersantap hingga aktivitas yang menyenangkan tersedia dalam destinasi mengapung tersebut.

Pelayaran tidak hanya menawarkan pengalaman Italia yang otentik, tapi juga menyediakan kenyamanan lokal untuk para pelanggan Asia.

Perlu diketahui, kapal ini mencerminkan elemen dengan desain Italia yang mencolok. Beragam acara dan fasilitas bisa dinikmati selama berlayar dengan Costa Victoria.

Pertama, Anda dan keluarga bisa ikut berbagai festival yang disajikan saat liburan di atas laut lepas. Salah satunya adalah festival traditional yang berasal dari desa di Italia. Dalam festival tersebut, Anda bisa ikut andil dalam festival sembari ikut menari bersama pengunjung lainnya. Seru bukan?


Untuk menambah kemeriahan, Anda dan keluarga bisa juga mencoba membuat topeng dan menggunakan kostum festival tersebut. Lantunan musik dan parade akan semarakan festival itu. Anda bisa mengajak anak atau istri untuk sesekali berdansa bersama.

1 dari 2 halaman

Menikmati lezatnya pizza napoli dan aroma daging lobster yang menggungah selera

Usai melakukan beragam aktivitas di festival, pasti menguras energi dan rasa lapar Anda dan sekeluarga. Tenang, di Costa Victoria, Anda bisa memilih untuk bersantap di restoran yang tersedia, di mana Anda bisa menikmati masakan Italia asli mulai dengan sajian bergaya ‘homey’ dan sajian nikmat lainnya.

Kuliner Pizza Napoli yang menggugah selera. (Foto: shutterstock.com).

Salah satu makanan yang patut dicoba adalah Pizza Napoli. Sajian itu membuat Anda sekeluarga serasa berada di negeri Italia. Tak hanya sajian asli dari Italia, Costa Victoria juga menghidangkan sajian internasional lainnya.

Hidangan lobster.

Nah, untuk makan malam, sajian utamanya adalah lobster. Bayangkan Anda dan keluarga akan menyantap lobster yang besar dan lezat. Selain itu ada pula menu favorit lainnya yang tersaji untuk memeriahkan malam kebersamaan Anda dan keluarga.

Suasana semakin hanyut dalam keakraban, saat Anda dan keluarga merasakan suasana udara laut dibawah rembulan yang menyinari. Sembari ngobrol bersama anak dan istri tentu hal tersebut membuat pengalaman semakin berkesan.

Bagi Anda yang muslim, tentu sajian halal menjadi prioritas utama. Nah, tak perlu ragu saat menyantap, Costa Victoria mampu berikan sajian halal dan bersertifikasi.

Jika semua kegiatan membuat Anda lelah, saatnya Anda dan keluarga relaksasi. Sudah tentu, kapal cruise itu mempunyai fasilitas relaksasi untuk para pengunjung. Anda dan keluarga bisa bebas merasakan berbagai fasilitas untuk memanjakan tubuh, seperti kolam renang, spa, jacuzzi, sauna, dan massage.


Selain fasilitas segudang untuk relaksasi, Costa Victoria juga mempunyai fasilitas olahraga. Mulai dari lapangan tenis, lintasan jogging, dan gym.

Saat merasakan kebersamaan dengan keluarga di kapal besar itu, tak lengkap rasanya tidak membawa buah tangan. Costa Victoria menawarkan berbagai macam souvenir dengan berbagai macam potongan harga. Merek-merek terkenal Eropa pun ada di kapal tersebut, seperti jam tangan, kosmetik, dan perhiasan.

Jadwal

Nah, kalau sudah begitu, ada baiknya Anda rencanakan liburan keluarga bersama Costa Victoria mulai dari sekarang.

Kini, Costa Victoria bakal berangkat dari Singapura. Keberangkatan itu dijadwalkan mulai dari November 2017 – Februari 2018.

Tenang, Anda bisa tentukan mau berapa lama di kapal tersebut. Kalau mau berlama-lama Anda bisa memilih jadwal berlayar 5 malam dengan destinasi ke Singapura paket A, Phuket, Langkawi, dan penang.

Atau kalau pun ingin destinasi lain Anda bisa memilih Singapura paket B, Singapura, Phuket, Penang, dan Malaka.

Perlu diketahui, bagi Anda yang mempunyai anak-anak dibawah usia 13 tahun, tarif berlayar pun gratis dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Penasaran?

Untuk info jadwal pelayaran, klik di sini.

 

 

(*)

Artikel Selanjutnya
Kalpa Tree Bandung, Kafe Unik Kekinian yang Fenomenal
Artikel Selanjutnya
7 Wisata Batam yang Paling Hits untuk Traveling