Sukses

Liburan ke Yunani, Syahrini Disindir soal Kasus First Travel

Liputan6.com, Jakarta Syahrini dikenal sebagai selebritas yang selalu memamerkan gaya hidup glamor di media sosial. Tak hanya barang mewah, pelantun "Sesuatu" ini kerap mengunggah liburan mewahnya di berbagai belahan dunia.

Belum lama ini, Syahrini diketahui tengah berkunjung ke Mykonos, Yunani. Kunjungannya ke negeri para dewa itu tak hanya untuk berlibur, tetapi juga dalam rangka pengambilan gambar videoklip terbarunya.

Melalui akun Instagram-nya, Syahrini tak lupa untuk mengucap syukur dengan pencapaian yang baru saja ia dapatkan itu.

"Thank You So Much Ya Allah Ya Rob For Watching Over Me On Summer Gateway !!!" tulis wanita asal Bogor itu sebagai keterangan foto yang diunggah pada Rabu (23/8/2017).

Sayang, ungkapan syukur yang dilontarkan Syahrini justru mendapat tanggapan tak enak dari warganet. Para peselancar dunia maya justru mengaitkan pelantun "I Love You Allah" itu dengan kasus First Travel yang belakang sedang ramai. Maklum, beberapa waktu lalu Syahrini sempat di-endorse oleh travel haji dan umrah milik desainer Anniesa Hasibuan itu.

"Ternyata umrohny dibayari pke uang jamaah... astafirullah... gaya kagak salah2 super mewah.. tiru lah gaya padi semakin berisi semakin menunduk....," tulis akun @rere_margi.

Kemudian akun @gentavenice berkomentar, "Sahrini mau jadi Anisa dan Andhika ya gaya hidupnya mewah super elit. Belajar mba Sahrini dari kasus First Travel .Hidup mengumbar kemewahan hanya buat sengsara pd akhirnya".

 

Simak video menarik di bawah ini : 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.