Sukses

Nyanyi dengan DJ, Begini Perasaan Vina Panduwinata

Vina Panduwinata tidak lama lagi akan kembali menggelar konser tunggal bertajuk September Ceria.

Liputan6.com, Jakarta - Vina Panduwinata tidak lama lagi akan kembali menggelar konser tunggal bertajuk "September Ceria". Dalam konser tersebut, Vina akan berkolaborasi dengan Ikmal Tobing, DJ Goeslan, dan Inces T.R.I.A.D.

Banyak yang terkejut saat mengetahui Vina Panduwinata bermain dengan DJ Set. Lalu, bagaimana sebenarnya perasaan Mama Ina --sapaan akrabnya-- ketika musiknya di-remix menjadi DJ?

"Bukan sulit ya, sebenarnya sulit atau tidak tergantung dari kita. Awalnya berasa aneh aja. Istilahnya gini, aku biasa dengan baju di bawah dengkul tiba-tiba aku harus pakai baju mini yang duh mini banget deh, gimana caranya? Ya satu-satunya cara dengan dimengerti indahnya si 'mini' itu. Bagaimana nikmatnya memakai mini itu, jadi untuk menikmati dan mengerti oh seperti itu," ucap Vina Panduwinata di Balai Sarbini, Semanggi, Jakarta Selatan, Rabu (23/8/2017).

Pelantun lagu "Surat Cintaku" itu juga tak menampik awalnya ia merasa sedikit canggung ketika membawakan lagu versi DJ ini. Namun pada akhirnya, Vina Panduwinata membiasakan diri sampai dirinya merasa nyaman.

"Awalnya juga kaget, bukannya sulit, tapi enggak nyaman kali ya karena enggak biasa. Kenyamanan itu ada karena kebiasaan. Jadi kalau kita mencoba untuk membiasakan diri, kenyamanan itu akan ada," lanjut Vina Panduwinata.

Selain tiga nama di atas, konser "September Ceria" ini juga melibatkan para musikus muda lain, seperti Rian D'MASIV, Citra Scholastika, dan Hedi Yunus.

Konser tersebut akan digelar di Balai Sarbini, Semanggi, Jakarta Selatan, pada 8 September 2017.

Untuk tiket konser "September Ceria with Vina Panduwinata" ini sudah mulai dijual sejak 1 Agustus lalu. Ada empat kategori tiket yang disediakan. Mulai dari kategori Balcony seharga Rp 150 ribu, Silver dengan banderol Rp 350 Ribu, Gold seharga Rp 650 ribu, hingga Platinum yang bisa didapatkan dengan merogoh kocek Rp 1 juta.

 

 

 

Simak video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.