Sukses

Saskia-Irwansyah Nikah Desember

Pasangan selebritis Saskia Sungkar dan Irwansyah akhirnya mengumumkan tanggal resmi pernikahan mereka yakni pada 19 Desember mendatang. Bahkan keduanya kini sibuk mencari gedung untuk menggelar resepsi pernikahan.

Liputan6.com, Jakarta: Pasangan Saskia Sungkar dan Irwansyah akhirnya mengumumkan tanggal resmi pernikahan mereka. Setelah sebelumnya sempat diisukan keduanya hendak menikah 11 November 2011 atau 11-11-11, kini Saskia menyebutkan waktu tepat keduanya menikah yakni pada 19 Desember 2010 mendatang. Maklum, pasangan yang sudah berpacaran enam bulan ini sudah sama-sama menunjukkan keseriusan dalam hubungan.
 
"Tadinya sih mau 22 Desember, aku kan ulang tahun tanggal segitu, cuma untuk nyiapin resepsi engga gampang, lagian juga udah mulai syuting, terus kata nenek aku tanggal 22 engga bagus udah gelap katanya, jadi dipilih tanggal 19, tapi kata mama Irwansyah 18 aja, soalnya angka delapan bentuknya engga putus, jadi yaudah tanggal 18 Desember akad nikahnya," terang Saskia seperti dikutip Halo Selebriti di SCTV, Rabu (17/11). Lalu, lanjut Saskia, pas enam Maret itu ulang tahun Irwansyah yang ke-26, itu baru resepsinya. 
 
Raut wajah Saskia saat memberitahukan kabar bahagia tersebut terlihat amat bahagia. Bahkan baik Saskia dan Irwansyah kabarnya tengah sibuk mencari gedung untuk menggelar resepsi pernikahan. 
 
Sementara itu ditemui di tempat berbeda, mantan kekasih Irwansyah, Acha Septriasa mengaku senang mendengar kabar gembira tersebut. "Ya aku ikut seneng, dia (Irwansyah) kan sudah dewasa, yang aku tahu dia emang mau nikah muda, aku doain aja, wajah mereka berdua juga mirip, dan aku juga ngira wah kayaknya jodoh nih, eh bener ternyata," terang Acha. 
 
Saat ditanya soal rencana menikah dengan kekasihnya bernama Denis, Acha mengaku masih fokus kuliah dahulu. Sedikit informasi, Denis yang berbeda agama dengan Acha mengaku sedang mempelajari Agama Islam. "Aku lagi belajar Agama Islam, diajarin salat, puasa juga udah ikutan kemaren," kata Denis.(BJK)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.