Sukses

Senam, Britney Spears Pamer Tubuh Seksi

Britney Spears memamerkan sesi latihannya dengan beberapa teknik gerakan senam.

Liputan6.com, Los Angeles - Tubuh Britney Spears masih tetap bugar di usianya yang ke-35. Pelantun "Sometimes" itu, baru-baru ini menikmati waktu luangnya di Las Vegas untuk membentuk tubuhnya agar lebih menakjubkan.

Kegiatannya itu dipamerkan Britney Spears melalui Instagram @britneyspears dalam bentuk video. Di situ, ibu dua orang anak itu memamerkan sesi latihannya dengan beberapa teknik gerakan senam di halaman belakang rumahnya.

Britney Spears. (Instagram - @britneyspears)

Menggunakan baju senam ketat berwarna merah serta celana pendek merah muda, sang penyanyi memamerkan keseksian tubuhnya, terutama saat mengangkat beban dan melakukan peregangan.

Pegunungan Santa Monica yang menjadi latar belakang videonya menambah keindahan gerakan tubuh Britney Spears selama sesi latihan di luar ruangan itu. "Hari yang indah untuk berolahraga di luar ruangan!" kata Britney Spears sebagai keterangan video tersebut.

Simak juga video berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Reaksi Fans

Fans banyak memberikan pujian padanya. "Kita tentunya perlu berolahraga denganmu!" kata seorang penggemar di dalam komentarnya.

Sementara yang lain mengutarakan, "Kau adalah inspirasi baik bagi orang-orang yang mencoba menurunkan berat badan." Penggemar lain juga menyampaikan, "Saya berharap terlihat seksi seperti itu saat berolahraga. Kau terlihat luar biasa Britt."

Britney Spears (Consciouslyenlightened.com)

Para penggemar setia Britney Spears baru-baru ini bekerja sama untuk membuat petisi melalui Change.org agar mengganti patung Konfederasi dengan pahlawan Louisiana yang sebenarnya di Amerika Serikat.

Mereka tampak ingin menghormati Britney Spears yang besar di Louisiana dengan patung dari kampung halamannya itu. Saat ini, ada lebih dari 3.000 penggemar yang menandatangani petisi tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.