Sukses

Tak Peduli Cibiran, Mantan Istri Samuel Rizal Tantang Haters

Liputan6.com, Jakarta - Mantan istri Samuel Rizal, Stevianne Agnecya, sepertinya tak peduli dengan cibiran haters yang kerap menimpanya di media sosial. Seperti yang diketahui, perempuan berusia 26 tahun itu menjadi bulan-bulanan publik lantaran dianggap hamil sebelum menikah.

 Stevianne Agnecya dan Anggi Pratama [foto: instagram]

Dugaan itu bukannya tidak beralasan. Sebulan setelah menikah dengan Anggi Pratama, kehamilan Stevianne Agnecya menggemparkan publik. Pasalnya, perut wanita itu telah membesar layaknya hamil lima hingga enam bulan.

Alhasil, kritik pedas publik membanjiri media sosial Stevianne Agnecya setiap hari. Bukannya menanggapi dengan amarah, Stevianne Anecya malah tampak santai dan justru menantang haters tersebut.

Seperti yang terlihat dalam Instagram Story Stevianne Agnecya, Rabu (23/8/2017). Dengan latar belakang berwarna hitam dan tulisan putih, Stevianne Agnecya mengungkap cara mudah menanggapi haters.

"Hi orang orang julid kalo mau comment jangan pake fake account ya pake acccount asli dong kalo beranii.. saya ngeblock kalian gk sampe 1 detik udah keblock.. kasian kalian capek capek buat fake account lg..," tulis Stevianne Agnecya.

Mantan istri Samuel Rizal menantang haters yang kerap mencibirnya di Instagram. [foto: instagram/steviagnecya]

 

1 dari 2 halaman

Kalau nggak suka nggak usah lihat

Tak sampai di situ, perempuan yang dinikahi Samuel Rizal pada 12 Februari 2012 itu juga meminta para pengguna Instagram yang membencinya untuk berhenti mencari tahu soal dirinya dan sang suami. Seakan menyindir, Stevianne Agnecya menambahkan tulisan itu dengan emoticon ketawa.

"Kalo gk suka sama hidup saya dan suami saya, gak usah liat profile saya.. gak usah follow saya.. beress tohh. thank you," Stevianne Agnecya menandaskan.

 

Saksikan video menarik berikut ini. 

Artikel Selanjutnya
Lelah Jadi Bahan Gosip, Prilly Latuconsina Minta Haters Piknik
Artikel Selanjutnya
Ditantang, Ayu Ting Ting Siap Foto Bareng Raffi Ahmad - Nagita