Sukses

Apa Rencana Agung Hercules untuk Tutupi Gagal Umrahnya Sang Bapak

Berikut sinopsis sinetron Gali Lobang Tutup Lobang yang akan tayang sore ini.

Liputan6.com, Jakarta Di episode sebelumnya, Oji (Dude Harlino) dibuat pusing dengan marahnya Mak Yati (Cut Keke) yang tidak diajak umroh. Oji dan beberapa warga kampung Pulo Kober sendiri akhirnya batal berangkat umrah lantaran kena tipu panitia. Jika yang lain memilih pulang, Ubay (Agung Hercules)-Norma (Lidya Kharisma) jusru memutuskan tetap memberangkatkan Pak Ngadimin, ayahnya Ubay.

Gali Lobang Tutup Lobang. (Instagram/gltl.sctv)

Namun, apakah Pak Ngadimin benar-benar pergi umroh? Berikut sinopsis Gali Lobang Tutup Lobang untuk episode 62 yang akan tayang Kamis, 24 Agustus 2017 sore ini.

Pak Rahmat kaget melihat Mami Meri (Nani Wijaya) tidak pakai cincin kawin darinya. Ketika ditanya, Mami Meri mencoba mengelak, mengatakan kalau cincinnya disimpan. Mami Meri takut cincin itu copot, lalu jatuh saat ia cuci piring. Pak Rahmat tentu saja tak percaya. Mami Meri mau tak mau akhirnya cerita terus terang. Mami Meri bilang, Mak Yati secara halus meminta pelangkah, dan Mami Meri pun ikhlas memberi cincinnya. Rahmat kesal. Ia mau pergi ambil cincinnya ke rumah Mak Yati. Meri coba menahan, tapi tidak bisa.

Pak Ngadimin, Ubay dan Norma sudah masuk ke hotel. Ubay bilang, bapaknya harus tinggal di hotel selama sepuluh hari, supaya tidak bertemu warga kampung dan dianggap sedang pergi umroh. Pak Ngadimin setuju dengan ide Ubay. Tapi dia mikir, akan banyak uang yang keluar nantinya. Pak Ngadimin, Ubay, dan Norma pun balik lagi ke mobil. Mereka malah bertemu Jamil. Jamil mengancam akan membocorkan ke warga kalau Pak Ngadimin sebenarnya tidak jadi umroh. Jamil lalu memanfaatkan kesempatan itu untuk mengambil untung dari Ubay.

Sementara itu, Ujang yang sedang bingung mencari uang buat biaya hantaran lamaran, terpaksa menjual spring bed, kipas angin, kompor dan tabung gas ke tukang loak. Tapi barang-barang itu cuma laku dua ratus lima puluh ribu saja. Ujang pun akhirnya harus rela tidur di tikar, asal ia jadi nikah sama Titin (Nova Eliza).

Ujang grogi mau pakai baju apa buat lamaran nanti. Syuli datang bersama Udin. Udin lalu menyuruh Syuli bantu memilih baju yang pantas dan sekalian mendandani Ujang buat lamaran. Syuli bingung karena pakaian Ujang di lemari tidak ada yang bagus. Saat sedang bingung, Sarah tiba-tiba datang.

Gali Lobang Tutup Lobang. (Instagram/gltl.sctv)

Apakah Sarah akan membantu mereka mengurus Ujang? Dan apa yang akan dilakukan Ubay untuk menutup mulut Jamil? Jangan lupa, saksikan Gali Lobang Tutup Lobang sore ini mulai pukul 16.30 WIB, hanya di SCTV.

 


Simak video menarik di bawah ini :

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.