Sukses

Punya Tubuh Sempurna, Alessandra Ambrosio Berfoto Topless

Dengan penampilan cowboy, Alessandra Ambrosio menunjukkan tiap lekuk tubuh indahnya.

Liputan6.com, Jakarta Alessandra Ambrosio merupakan model Victoria asal Brasil masuk dalam daftar wanita dengan tubuh sempurna. Sebuah laporan menyebutkan, Alessandra Ambrosio dianggap memiliki tubuh yang proporsional dengan pinggang kecil dan pinggul yang lebih besar dengan Golden Ratio 70 persen.

	Alessandra Ambrosio tampil topless dalam sesi pemotretan terbaru (Dailymail)

Dengan kelebihannya itu, Alessandra Ambrosio menjadi salah satu angel terlama di Victoris's Secret, sejak tahun 2005 hingga kini. Bahkan, Alessandra Ambrosio terus mengembangkan sayapnya dengan berbagai penampilannya yang menawan.

Kini, Alessandra Ambrosio tampil topless di pemotretan terbaru dengan mengenakan gaya cowboy. Alessandra Ambrosio percaya diri mengekspos tiap lekuk tubuhnya, seperti diwartakan Dailymail, Kamis (24/8/2017).

Alessandra Ambrosio hanya mengenakan celana dalam dan ikat pinggang besar. Selain itu, ia melengkapi penampilannya dengan sepatu boots warna kulit sepanjang betis.

Alessandra Ambrosio berposes dengan wajahnya yang serius seolah ingin menakuti lawannya. Di salah satu pose, Alessandra Ambrosio menutupi payudaranya dengan tangannya.

Namun ada juga pose dimana Alessandra Ambrosio terlihat bebas, membiarkan tubuhnya menjadi tontonan publik. Tak lama, ia menutup bagian pribadi miliknya dengan bra hitam.

 

Simak video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.