Sukses

Usai Menikah, Stella Cornellia Punya Hobi Baru

Setelah menikah, Fendy Chow dan Stella Cornelia saling bahu membahu membangun rumah tangga.

Liputan6.com, Jakarta - Genap satu bulan sudah Fendy Chow dan Stella Cornelia resmi menjadi suami istri. Keduanya melangsungkan pernikahan pada 23 Juli 2017 lalu di Jakarta.

Setelah menikah, Fendy Chow dan Stella Cornelia saling bahu membahu membangun biduk rumah tangga yang baru mereka bina itu. Tak jarang Fendy membantu istrinya melakukan pekerjaan rumah tangga.

 Stella Cornelia dan Fendy Chow [foto: instagram]

"Hari ini piring dicuciin,sampah dia yang buangin,aku dibuatin sarapan,rela nungguin siap2 ku yang lama karena aku bangun kesiangan karena di ajak main mobile legend sampe pagi hehehehehehehehheheheheehe," cerita Stella Cornelia di Instagram pribadinya.

Mantan personel JKT48 itu pun kini membagi waktu dan perhatiannya sebagai istri. Stella Cornelia bahkan menemukan hobi baru setelah dirinya menikah, yakni belanja bulanan.

"Kalo ditanya sekarang hobbynya apaaa aku jawabnyaa belanja bulanan!" ungkap Stella.

 Stella Cornelia [foto: instagram]

Menariknya, Stella Cornelia dan Fendy Chow belum mau memiliki momongan. Pasangan muda ini mengaku masih ingin menikmati masa-masa indah berdua.

"Sebenarnya enggak mau menunda yang gimana banget, cuma kami berdua pacaran baru setahun. Habis married penginnya pacaran lagi," ujar Stella Cornelia usai menikah.

 

Simak video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.