Sukses

Cerita Cinta Jennifer Lopez dan Alex Rodriguez Makin Panas

Jennifer Lopez dan Alex Rodriguez bahkan melakukan latihan bersama untuk membentuk tubuh lebih ideal.

Liputan6.com, Jakarta Setelah beberapa kali mengalami kegagalan hubungan, dari mulai sakit hati dengan Ben Affleck hingga perceraiannya dengan Marc Anthony, Jennifer Lopez telah menemukan cinta yang baru. Pertemuannya dengan Alex Rodriguez membuat Jennifer Lopez kembali membuka hatinya.

Jennifer Lopez dan Alex Rodriguez (E!)

Jennifer Lopez mengaku tak bisa melupakan momen saat dirinya bertemu dengan Alex Rodriguez untuk pertama kalinya. Dalam acara Ellen Degeneres Show, Jennifer Lopez menyebutkan, ia tak menyangka bisa menjalin asmara dengan Alex Rodriguez.

"Aku melihat Alex tengah makan siang. Entah kenapa, aku merasa ingin menyapanya. Itu awal perjumpaan kami," sebut Jennifer Lopez.

Setelah beberapa lama, hubungan Jennifer Lopez dengan Alex Rodriguez makin kuat. Alex Rodriguez memperlakukan Jennifer Lopez seperti seorang puteri, apalagi saat perayaan ulang tahun sang diva.

Push Up Bersama

Penampilan mesra Jennifer Lopez dan Alex Rodriguez pun tak hanya di acara formal. Malahan mereka cukup sering melakukan kegiatan sehari-hari bersama. Keduanya melakukan latihan kebugaran bersama untuk mempertahankan tubuh ideal, diwartakan E!, Kamis (24/8/2017).

Sebuah video yang diunggah di akun Instagram Alex Rodriguez, memperlihatkan keduanya latihan bersama. Alex Rodriguez juga sibuk melakukan push-up.

Jennifer Lopez yang mengganggu Alex Rodriguez tengah latihan (Instagram)

Di tengah-tengah, rupanya Jennifer Lopez mengganggu olahraga yang dilakukan sang kekasih. Namun Alex Rodriguez tetap komitmen melakukan latihannya hingga selesai.

Dalam sebuah wawancara, Jennifer Lopez mengaku senang berolahraga bersama dengan sang kekasih. Itu menjadi hal paling menyenangkan bagi Jennifer Lopez.

"Kami membentuk tubuh kami bersama. Ini sangat bagus untuk otot-otot kami," kata Jennifer Lopez sambil tertawa.

 

Simak video menarik berikut ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.