Sukses

Nonton Video di Balik Layar Wiro Sableng 212, Warganet Merinding

Liputan6.com, Jakarta Film Wiro Sableng 212 menjadi film yang ditunggu-tunggu pada 2018. Selain karena tokoh Wiro Sableng sudah melegenda, produksi film yang juga digarap rumah produksi internasional Fox International Productions ini membuat banyak orang penasaran.

Syuting hari pertama Wiro Sableng sudah dilakukan beberapa hari lalu. Sang sutradara, Angga Dwimas Sasongko mengunggah video di balik layar (behind the scene) film Wiro Sableng 212 di akun Instagram pribadinya, Rabu (23/8/2017).

Preskon film Wiro Sableng (Adrian Putra/bintang.com)

Meski video tersebut hanya berdurasi sekitar semenit, suasana syuting yang ditampilkan justru membuat warganet penasaran.

Dalam video tersebut terlihat sepintas penampilan sangar aktor spesialis laga Yayan Ruhian. Rupanya, selain sebagai koreografer, bintang The Raid itu juga memerankan sebuah tokoh di film Wiro Sableng 212.

Kemudian, muncul belasan pasukan berkuda yang siap berperang, serta adegan perkelahian antara para pemain film. Tak lupa juga kesibukan di belakang layar dan aksi Angga Dwimas Sasongko mengarahkan para pemain.

 

1 dari 2 halaman

Warganet Merinding

Video yang diunggah Angga Dwimas Sasongko disukai hampir 8 ribu warganet. Mereka juga optimistis film Wiro Sableng 212 bakal menghilangkan dahaga para pencinta film laga kolosal.

Seperti pemilik akun @_tiktika yang mengaku kangen dengan film kolosal Indonesia bermutu. Ia yakin film Wiro Sableng bakal menjadi film yang diharapkannya selama ini.

Penyanyi sekaligus aktris Sherina Munaf dalam jumpa pers film layar lebar Wiro Sableng 212 di Senayan City, Jakarta, Rabu (16/8). Sherina Munaf mendapat tugas untuk memerankan sosok bernama Anggini. (Liputan6.cm/Herman Zakharia)

"Kalau nonton film kolosal macam Wiro Sableng sampai yang semacam Tutur Tinular selalu mikir, film-film kolosal Indonesia sebenarnya ceritanya bagus-bagus dan harusnya bisa jadi bagus banget," kata @_tiktika.

Begitu juga dengan akun @suryadianwar82 yang memuji film Wiro Sableng 212, "Mantaapp Bang.. Kereen baru segini aja udah seru dan menegangkan. Suasana kisah terjadi pembantaian keluarga Wiro nya tampak terasa sekali. Enggak sabar nunggu jadinya yang lebih full..semangaat..,"

Aktris Marcella Zalianty dalam jumpa pers film layar lebar Wiro Sableng 212 di Senayan City, Jakarta, Rabu (16/8). Marcella Zalianty akan berperan sebagai permaisuri. (Liputan6.cm/Herman Zakharia)

Atau pemilik akun @citrarengganis_ yang berkomentar: "Merindiiiingggg! Pertama kali bertanya-tanya siapa Angga Dwimas Sasongko, gara-gara pas nonton film Hari untuk Amanda. Terus bersyukurnya bisa kenal dan main ke lokasi Filosofi Kopi karena produser digital, bahagianyaaa liat kerja keras semua team buat film indonesia. Semangat terus team!,"

Film Wiro Sableng 212 dibintangi sejumlah artis ternama Tanah Air seperti Vino G Bastian, Marsha Timothy, dan Sherina Munaf. Selain mereka bertiga, sejumlah aktor terkenal juga turut membintang film tersebut, seperti Marcella Zalianty (Permaisuri), T Rifnu Wikana (Kalasrengi), Yusuf Mahardika (Pangeran), Aghniny Haque (Rara Kurni), Lukman Sardi (Werku Alit), Dwi Sasono (Raja Kamandaka), serta Happy Salma (Suci).

Ada juga Marcell Siahaan (Ranaweleng), Andi /rif (Dewa Tuak), Cecep Arief Rahman (Bajak Laut Bagaspati), Dian Sidik (Kalingundil), Yayu Unru (Kakek Segala Tahu), Yayan Ruhian (Mahesa Birawa), dan Ruth Marini (Sinto Gendeng).

Artikel Selanjutnya
Miller Khan Senang Main Film yang Diangkat dari Kisah Nyata
Artikel Selanjutnya
Fania Nada Penasaran Ingin Nonton Warkop DKI Reborn Part 2