Sukses

Teaser Jodoh Yang Tertukar Sudah Muncul di SCTV

Jodoh Yang Tertukar jadi salah satu sinetron terbaru SCTV yang sudah ditunggu-tunggu.

Liputan6.com, Jakarta - Jodoh Yang Tertukar jadi salah satu sinetron terbaru SCTV yang sudah ditunggu-tunggu penayangannya oleh pecinta sinetron. Lama dinanti, SCTV akhirnya merilis promo teaser sinetron yang mempertemukan kembali pasangan layar kaca baru favorit remaja, Rizky Nazar dengan Cut Syifa tersebut pada Kamis (24/8/2017) pagi tadi.

Ada dua versi teaser yang muncul di layar SCTV. Teaser pertama memperlihatkan adegan pesta topeng yang dihadiri dua pasangan; Aliando Syarief-Cut Syifa dan Rizky Nazar-Megan Domani. Lantaran lampu dimatikan, mereka harus mencari pasangan sejati dalam kegelapan. Hasilnya, dua pasangan itu pun tertukar.

Di versi keduanya, dua pasangan itu melakukan adegan berlarian di taman. Baik Syifa maupun Megan mengenakan baju berwarna sama, merah. Aliando dan Rizky pun akhirnya salah menemukan pasangan mereka. Aliando terkejut saat bertemu Megan, Sementara Rizky tak kalah bingung karena mendapati Syifa ada didepannya.

Kedua teaser itu menarik benang merah yang sama, yaitu tentang pasangan yang tertukar. Namun dari dua teaser tersebut, Cut Syifa mendapat sorotan lebih dari pecinta sinetron. Ini lantaran chemistry Syifa dengan Aliando dan Rizky yang meski terlihat secuil, tapi sukses mencuri perhatian. Belum juga tayang, tak sedikit dari penggemar yang lantas membanding-bandingkan pasangan Syifa tersebut.

Cut Syifa sebelumnya sukses bikin chemistry manis dengan Rizky Nazar sebagai pasangan Pandu-Kasih dalam sinetron Anak Sekolahan. Sementara Aliando Syarief juga tak kalah sukses bikin baper penggemar usai dipasangkan dengan Natasha Wilona dalam sinetron Mawar dan Melati. Penggemar bahkan dibuat lupa dengan pasangan Aliando sebelumnya yang begitu fenomenal, Prilly Latuconsina.

Lantas, bagaimana dengan di Jodoh Yang Tertukar? Akankah Aliando Syarief bisa membuat fans pasangan Rizky Nazar-Cut Syifa beralih mengidolakan dirinya dengan Cut Syifa? Kita tunggu saja penayangan Jodoh Yang Tertukar, segera di SCTV ya.

 

Saksikan video berikut ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.