Sukses

Lakukan Adegan Laga, Lee Jun Ki Merasa Hampir Mati

Lee Jun Ki dikenal sebagai aktor dengan totalitas tinggi dalam berakting.

Liputan6.com, Jakarta Lee Jun Ki selalu membuat penonton terpana dengan kemampuan aktingnya. Sebelumnya, aksi Lee Jun Ki di Scarlet Heart sukses bikin fans menangis. Pada akhir cerita, Lee Jun Ki yang berperan sebagai Wang So menunjukkan kesedihan terdalamnya setelah ditinggal Hae Soo Hae Soo (IU).

Hae Soo (IU) di era Goryeo meninggal dunia setelah melahirkan anak. Wajah Lee Jun Ki yang sedih dan penuh duka, membuat penonton tak tega melihatnya. Kini, Lee Jun Ki berubah 180 derajat saat menjadi investigator dan ahli kriminal yang bekerja sebagai aparat di drama Criminal Minds.

	Lee Jun Ki terlihat memukau dalam balutan seragam polisi di Criminal Minds (Naver)

Tak hanya akting, Lee Jun Ki juga menunjukkan adegan laga yang menyebabkan fans ketar-ketir, termasuk saat kejar-kejaran berbahaya dengan penjahat. Lee Jun Ki mengaku puas dengan adegannya yang dianggapnya mampu membuat penonton terpukau.

Dalam sebuah wawancara, Lee Jun Ki menyebutkan, beberapa adegan yang dilakukan di Criminal Minds penuh air mata dan darah. Bagi Lee Jun Ki, itu momen dirinya membuktikan semua kemampuan, diwartakan Naver, Kamis (24/8/2017).

"Aku memang menyiapkan adegan laga di Criminal Minds dengan latihan bela diri. Untuk memberikan aksi yang berbeda, aku belajar Systema, latihan dari Rusia," kata Lee Jun Ki.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kejar-kejaran di Lumpur

Lee Jun Ki (Pinterest)

Tim produksi sempat membocorkan, Lee Jun Ki harus melakukan kejar-kejaran di lumpur. Meski berat, Lee Jun Ki mengerjakannya dengan serius.

"Aku melakukan semuanya sendiri. Aku senang bisa mengeluarkan semua kerja kerasku. Aku harus berbaring di lumpur. Saat melakukannya, itu penuh dengan tekanan, ingin memberikan hasil yang sempurna," Lee Jun Ki menambahkan.

"Memang terasa berat. Aku bahkan merasa hampir mati. Tapi aku ingin penonton puas. Setelah melihatnya, aku jadi senang," sebut Lee Jun Ki.

 

Simak video menarik berikut ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.