Sukses

Wika Salim Tak Kapok Bikin Video Mesum ke-2

Liputan6.com, Jakarta - Pedangdut Wika Salim membuat heboh dengan unggahan video Instagram berjudul "Mesum". Gara-gara video tersebut, pelantun "Pacar Mana Pacar" itu mendapat kecaman dari para netizen.

Sebenarnya, video berjudul "Mesum" yang diunggah Wika Salim bukan video berisi konten porno atau mesum. Video tersebut merupakan sarkasme dari Wika Salim, yang seolah-olah memberikan tips bagaimana caranya terkenal secara instan di media sosial.

Wika Salim (Istimewa)

Sambil tiduran di atas ranjang, Wika Salim memberi tips-tips instan bagaimana cara cepat menjadi terkenal. "Kedua, share video dengan gaya seseronok mungkin, buka baju lu, buka celana lu. Lu telanjang bulat, maka viewers lu bakal melonjak sampai jutaan orang," begitu kata Wika Salim di videonya.

Namun di luar dugaan, banyak warganet yang geram dengan video "Mesum" Wika Salim. Banyak warganet yang beranggapan, video Wika Salim tak bermutu. Kebanyakan menilai, video tersebut merupakan ajakan kepada orang-orang agar berani tampil vulgar.

Seperti akun @ipank_kaizen yang berkomentar, "Kalau mau ngoceh dipikir dulu pakai otak apalagi bawa-bawa nama Indonesia. Allah ciptain otak di atas bibir/lidah, makanya kita harus berpikir dulu sebelum ngoceh, jangan ngoceh dulu baru mikir. Susah sih kalo otaknya ada di bawah(dengkul)."

 

1 dari 2 halaman

Komentar negatif

Wika Salim (Istimewa)

 

Karena banyak komentar negatif yang menyerangnya, Wika Salim pun kemudian membuat video berjudul "Mesum Part II". Dalam video ini, bintang sinetron Emak Ijah Pengen ke Mekah ini menjelaskan bahwa video "Mesum" yang diunggahnya hanya merupakan sarkasme.

"Mungkin loe pernah ngalamin atau pernah dengar ketika seorang anak pulang malam kemudian orangtuanya menegur. 'Pulang malem mulu loe, mending eggak pulang sekalian". Apakah di sini orangtua benar-benar menginginkan anaknya enggak pulang? Tidak, ini adalah bentuk teguran orangtua terhadap anaknya supaya anaknya enggak mengulangi hal tersebut," kata Wika Salim dalam video.

"Nah ini sama halnya kayak yang gue lakukan di video gue yang kemarin. Memang seolah-olah gue menyarankan. Tapi sebenarnya ini protes gue kepada mereka-mereka si pembuat konten mesum termasuk penontonnya. Jadi kalau lu bukan yang berotak mesum, stay cool. Ok?" sambung Wika Salim.

Video dari Wika Salim terbaru pun banyak mendapat komentar dari para warganet. Banyak yang mendukung, tapi tak sedikit juga yang menghujat. Bagi yang mendukung, mereka salut dengan Wika Salim yang berani mengkritik para pelaku video mesum.

Wika Salim (Istimewa)

Seperti pemilik akun @vierrera_ngaratas_ruat_serimbusy yang berkomentar, "Suka saya suka, dari video awal saya aja sudah bisa menyimpulkan maksud si mbak bicara itu, keren." Sama halnya dengan pemilik akun @b3tzie: "Setuju lah.... memang banyak yang otak mesum kok. Itu yang protes kebanyakan micin kali."

Sementara beberapa warganet tak terima dengan video Wika Salim. Seperti akun @fauzi_ahmad75 yang berkomentar: "Makannya Wik,a mending lu share video salawatan lu kemarin, ketahuan lu dapet pahala, dari pada lu share tips mesum kayak kmaren. Walau kesannya sarkas tapi kan banyak orang yang enggak paham. Lu kan publik figur yah, fansnya sudah banyak, kalau misalnya banyak yang ngikutin tips mesum lu itu, kebagian dosanya juga kan Wika."

Atau pemilik akun @gantini_neni yang berkomentar: "Ih kebanyakan ngomong mau pembelaan macam apa juga tetep aja bikin video dengan tips macam itu enggak penting banget. Masih banyak tips tips kehidupan yang lebih manfaat untuk di share..."

 

Simak Video Menarik di Bawah Ini:

Artikel Selanjutnya
Pamela Safitri dan Dinar Candy Joget Sambil Pamer Bra
Artikel Selanjutnya
Ashanty Ngaku Telah Dibikin Malu, Sindir Millen Cyrus?