Sukses

Sambut HUT Ke-27 SCTV, Dua Wanita Cantik Tayang Secara Langsung

Dalam rangka menyambut ulang tahun SCTV ke-27, Dua Wanita Cantik tayang dengan konsep berbeda.

Liputan6.com, Jakarta - Sejak dulu SCTV merupakan salah satu stasiun televisi di Tanah Air yang sudah menayangkan ribuan judul sinetron. Di 2017 ini, SCTV kembali menghadirkan sejumlah sinetron terbaru salah satunya yakni Dua Wanita Cantik.

Sinetron produksi Sinemart itu tayang perdana di SCTV pada 31 Juli 2017 lalu. Dibintangi Nikita Willy, Rezky Aditya, Donny Michael, Audi Marissa dan masih banyak lagi.

Pemain sinetron Dua Wanita Cantik, Nikita Willy, Rezky Aditya dan Ochi Rosdiana. (Liputan6.com/Fery Pradolo)

Dua Wanita Cantik tayang setiap harinya di SCTV pukul 20.30 WIB. Namun, Rabu (23/8/2017), Dua Wanita Cantik tayang dengan konsep berbeda.

Dalam rangka menyambut ulang tahun SCTV ke-27, Dua Wanita Cantik tayang secara live (langsung). Nikita Willy, Rezky Aditya, Audi Marissa, Ochi Rosdiana, melakukan syuting di Taman Studio 5 Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat.

Melalui Instagram stories-nya, Nikita Willy memperlihatkan suasana di lokasi syuting. Bersama Rezky Aditya di sisinya, aktris kelahiran 29 Juni 1994 itu terlihat tengah bersiap-siap untuk syuting.

"Don't miss it @duawanitacantik LIVE! (Jangan ketinggalan @duawanitacantik LIVE)" tulis Nikita Willy di video unggahannya.

Konsep yang sama juga pernah dilakukan sinetron Mermaid in Love saat HUT ke-26 SCTV. Mengusung tema 'The Hottest, The Biggest, The Craziest', puncak acara HUT ke-27 SCTV akan berlangsung di Hall D JIExpo, Kemayoran, Jakarta, Kamis (24/8/2017) malam.

 Nikita Willy akan kembali mewarnai layar kaca SCTV lewat sinetron Dua Wanita Cantik dengan beradu peran bersama Rezky Aditya

Serangkaian acara spesial telah dipersiapkan SCTV. Dengan diiringi Erwin Gutawa Orchestra, penampilan istimewa lainnya juga akan dihadirkan oleh sejumlah musisi tanah air di antaranya Iwan Fals, Agnez Mo, Noah, Armada, Setia Band, Kotak, GAC, JKT 48, Raisa, Afgan, Virgoun, Anji, Fatin Shidqia, Randy Pandugo, Jaz, Zaskia Gotik, Cita Citata, Via Vallen, Maria Vania, dan masih banyak lagi.

 

Saksikan video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.