Sukses

Duet dengan Pria Ini di HUT ke-27 SCTV, Prilly Latuconsina Gugup

Prilly Latuconsina giat berlatih bersama penyanyi ini untuk HUT ke-27 SCTV.

Liputan6.com, Jakarta - Prilly Latuconsina turut berpartisipasi dalam perayaan HUT ke-27 SCTV. Pemain sinetron Ganteng Ganteng Serigala itu akan tampil di Malam Puncak HUT ke-27 SCTV, Kamis (24/8/2017).

Serangkaian persiapan pun telah dilakukan Prilly Latuconsina sejak beberapa waktu lalu. Kali ini, perempuan berumur 20 tahun tersebut akan berkolaborasi dengan groupband terkenal Tanah Air, Armada.

 Prilly Latuconsina

Melalui Instagram pribadinya, Prilly Latuconsina membagikan potret persiapan yang dilakukan dirinya dan vokalis Armada, Rizal. Dalam foto bernuansa hitam putih itu, Prilly Latuconsina dan Rizal tampak serius latihan vokal.

Wajah Prilly Latuconsina terlihat berkonsentrasi mendalami lirik lagu yang dinyanyikan. Melihat ekspresi perempuan yang sempat dikabarkan dekat dengan Aliando itu, tampaknya lagu yang akan dibawakan Prilly Latuconsina dan Armada nanti bertema galau.

Meski telah berlatih secara rutin, Prilly Latuconsina tak bisa menutupi rasa gelisahnya. "Dag dig dug untuk hari ini! Bismillah semoga semua lancar! Jangan lupa nonton hut @sctv malam ini jam 19:00 yaa," tulis Prilly Latuconsina dalam keterangan foto.

 

Penggemar sang artis pun berbondong-bondong memberi semangat melalui kolom komentar. Penggemar setia yang disebut Prillvers itu berharap Prilly Latuconsina dapat menunjukkan penampilan yang menawan di Malam Puncak HUT ke-27 SCTV, malam nanti.

"Suksess teruss kakak kuu sayang, semangat ya latihannya muach," tulis @heyyy_youuuuu.

"Gak sabar prill tunggu malam, Spirit and success @prillylatuconsina96," sahut @shiciaciaa.

"Bismilah, sukses ii buat acaranya.... Kok aku yg udah panas dingin ya deg2an," imbuh @firha_tulmilah26.

"Semoga lancar ya ka prilly suksess terussss @prillylatuconsina96," ungkap @galihpuspaa.

 

Saksikan video menarik berikut ini. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.