Sukses

Intip Persiapan Bebe Rexha untuk Tampil di HUT ke-27 SCTV

Bebe Rexha merupakan artis internasional yang tampil di Malam Puncak HUT ke-27 SCTV.

Liputan6.com, Jakarta - Salah satu pengisi acara spesial Malam Puncak HUT ke-27 SCTV. , Bebe Rexha memiliki beberapa ritual khusus. Hal tersebut diutarakan kepada Liputan6.com saat wawancara ekslusif di Hotel Borobudur, Jakarta Pusat, Kamis (24/8/2017).

"Persiapan untuk penampilan nanti malam adalah dua jam make up dan tata rambut, kostum, pemanasan tiga puluh menit sepeti vocalizing," kata Bebe Rexha.

Selain hal teknis tersebut, ada lagi hal non teknis yang dipercaya Rexha dapat menunjang penampilannya.

"Saya minum teh hangat, mendengarkan lagu hip hop juga membuat aku semangat, minum kopi juga," lanjut Bebe Rexha.

Bebe Rexha akan menjadi salah satu pengisi acara di acara Malam Puncak HUT ke-27 SCTV. yang digelar dan disiarkan langsung di JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat, Kamis (24/8/2017) mulai pukul 19.00 WIB.

Selain Bebe Rexha, dalam malam puncak perayaan Malam Puncak HUT ke-27 SCTV. diisi oleh nama-nama besar musisi baik dari dalam maupun luar negeri.

Dalam acara yang akan berlangsung mulai pukul 19.00 WIB malam nanti, pemirsa akan dimanjakan oleh musikalitas dari nama-nama seperti Iwan Fals, Agnez Mo, NOAH, Armada, Syahrini, Kotak, Raisa, Afgan, Fatin, Anji, Zaskia Gotik, GAC, JKT 48.

Jadi, jangan lewatkan kemeriahan pesta perayaan Malam Puncak HUT ke-27 SCTV. malam ini!

 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.