Sukses

Inikah Bukti Mehdi Zati Masih Cinta Tata Janeeta?

Secara mengejutkan, Mehdi Zati mengungkapkan kalau dirinya masih mencintai Tata Janeeta.

Liputan6.com, Jakarta - Cinta lama bersemi kembali. Perasaan itulah yang kini tengah menyelimuti hati mantan pasangan suami istri, Tata Janeeta dan Mehdi Zati.

Secara mengejutkan, Mehdi Zati mengungkapkan kalau dirinya masih mencintai wanita yang tujuh bulan lalu ia ceraikan itu. Pria asal Iran itu mengakui kesalahan yang pernah ia lakukan pada Tata.

 Tata Janeeta

"Saya manusia pasti enggak luput dari salah. Jadi, saya minta maaf, dan kami sudah beberapa tahun masih ada cinta. Kalau enggak ada cinta buat apa?" kata Mehdi Zati bersama Tata Janeeta, saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (23/8/2017).

Sayangnya, tidak mudah bagi Tata Janeeta untuk menjalani hubungan seperti dulu lagi dengan Mehdi Zati. Tapi, tampaknya niat Mehdi untuk kembali ke pelukan mantan personel Maha Dewi itu cukup serius.

 

Saksikan video menarik berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Maaf Ada yang Punya

Di Instagram pribadinya, Mehdi Zati mengaku kepada publik kalau dirinya kini sudah ada yang punya. "Punten tos Aya nu gaduh.. maaf sdh ada yang punyah," tulis Mehdi baru-baru ini.

 Mehdi Zati masih cinta Tata Janeeta?

Alhasil, tak sedikit netizen yang berharap keduanya bisa rujuk dan membangun lagi rumah tangga yang sempat terpecah belah. "Semoga langgeng ya SM kk @tatajaneetaofficial jgn ribut2lg," ujar @gie.weeknd.

"Aduuh... senang sekali nonton acara rumpinya... baikan trus sampai nenek2 kakek2 jgn berantem2... sy fans sm kalian berdua..." sahut @ahsayadepiq.

 

Seperti diketahui, Tata Janeeta dan Mehdi Zati menikah secara diam-diam sekitar tiga tahun lalu. Namun aawal 2017 ini, Mehdi menalak cerai Tata melalui pesan singkat lalu menghilang begitu saja dengan membawa semua barang-barangnya.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.