Sukses

Sombong, Bodoh atau Menyebalkan, Ini Sisi Lain 6 Artis Hollywood

Liputan6.com, Jakarta Artis Hollywood tampak berbeda saat di depan kamera, senyuman indah dan tawa hangat seolah menyapa publik. Beberapa dari mereka bahkan menjadi idola karena perannya sebagai karakter yang baik di film.

Namun saat tak berada di depan kamera, karakter asli artis Hollywood ini akan terlihat nyata, seperti manusia biasa.

Bahkan, beberapa dari mereka jauh berbeda dari yang selama ini terlihat di depan publik, seolah hidup dalam kepalsuan.

Mereka membangun imej yang baik di depan publik untuk menutupi kekurangan mereka hingga perilaku negatif. Lalu, siapa saja artis Hollywood yang hidup dalam kepalsuan?

 

Simak video menarik berikut ini:

1 dari 7 halaman

Mariah Carey

Kemampuan vokal Mariah Carey sebagai penyanyi memang tak diragukan, dikenal dengan kekuatan vokalnya hingga lima oktaf. Mariah Carey juga menjadi salah satu artis dengan penjualan album terbaik di Amerika Serikat dengan 63,5 juta keping.

Tak cuma suara, Mariah Carey pun terkenal dengan tubuh sintalnya. Namun dalam sebuah wawancara, Mariah Carey mengaku kurang percaya diri dengan penampilannya.

Mariah Carey (Pinterest)

Mariah Carey sempat mengatakan ingin kurus seperti anak-anak yang kelaparan. Tentu saja mendapatkan kritikan publik. Bahkan, Mariah Carey dianggap bodoh mengatakan hal itu tanpa punya perasaan.

Seperti ini kalimat lengkap Mariah Carey, "Saat aku menonton televisi, aku melihat anak-anak miskin yang kelaparan di seluruh dunia. Aku memang menangis melihatnya. Jujur saja, aku juga suka menjadi kurus seperti itu, tapi tidak dengan lalat yang terbang dan sesuatu yang berbau kematian seperti itu."

2 dari 7 halaman

Julia Roberts

Julia Roberts adalah artis terpopuler di dunia hiburan dengan berbakai karakter protagonis yang diperankannya. Salah satunya, karakter Erin dalam Eat, Pray Love, membuat Julia Roberts mendapatkan penghargaan Oscar.

Senyuman Julia Roberts membuatnya mendapatkan banyak penggemar. Banyak yang menilai Julia Roberts sebagai artis yang baik.

Julia Roberts [foto: Huffington Post]

Namun asisten pribadi Julia Roberts yang menyimpan `kartu` sang artis. laporan dari E!, Julia Roberts adalah artis yang cerewet dan sangat bossy. Wah nyebelin ya.

Julia Roberts sempat marah saat asistennya salah memilihkan baju yang akan dikenakannya. Julia Roberts dengan tidak sopan, melempar baju itu ke lantai. Ia bahkan sempat ngambek, tak mau datang ke acara tersebut.

3 dari 7 halaman

Britney Spears

Britney Spears sempat dianggap sebagai salah seorang penyanyi berbakat di dunia hiburan, mendapatkan sebutan Princess of Pop. Britney Spears merupakan panutan bagi remaja di era awal 2000-an, dengan album Ooops..I Did It Again.

Namun Britney Spears sempat melakukan kesalahan mengalami depresi. Permasalahan mental yang dirasakan Britney diduga berawal dari kandasnya hubungan penyanyi tersebut dengan sang mantan, Justin Timberlake.

Britney Spears (Consciouslyenlightened.com)

Pada 2006, Britney Spears mulai menunjukkan gejala depresi yang lebih parah. Dalam sebuah wawancara dengan di televisi, Britney Spears mengaku dirinya tak lagi mempelajari Kaballah, tapi menganggap anaknya segala-galanya layaknya seperti agama.

Selain itu, Britney Spears juga menunjukkan kebodohannya dengan menyebutkan Kanada berada di luar wilayah Amerika. Padahal, meski beda negara, Kanada masih berada di benua Amerika.

4 dari 7 halaman

Taylor Swift

Taylor Swift rupanya menjadi salah satu yang berpura-pura baik. Beberapa orang menilai Taylor Swift mengenakan topeng saat di depan publik.

Banyak yang menyebutkan, Taylor Swift merupakan artis yang menyebalkan, diwartakan E!. Kendall Jenner sempat menyebutnya sebagai wanita jahat.

Taylor Swift (Pinterest)

Saat Taylor Swift berseteru dengan seseorang, ia akan mengajak semua geng cantiknya--termasuk Gigi Hadid, Selena Gomez, Lily Aldridge, dan Cara Delevingne--ikut memusuhinya. Taylor Swift seolah menjadi korban dari beberapa pria terkenal yang menjalin kasih dengan dirinya, termasuk Harry Styles.

Bahkan, Taylor Swift menuliskan cerita patah hatinya menjadi lagu. Hebatnya, lagu yang dibuat berdasarkan kegagalan kisah cintanya meroket di dunia musik.

5 dari 7 halaman

Kris Jenner

Kris Jenner biasanya selalu tersenyum di depan kamera. Dia juga bersikap sangat sopan di depan publik, terlihat bijaksana sebagai ibu dari anak-anaknya yang terkenal di dunia hiburan.

Namun Kris Jenner merupakan artis--jika dia bisa dibilang artis. Sayangnya, dia tak punya karya yang patut dibanggakan--paling menyebalkan.

Kris Jenner (Pinterest)

Kru dari Keeping Up with the Kardashian membocorkan, Kris Jenner selalu berteriak, meminta orang lain melakukan apa yang ia inginkan.

Bahkan, jika anaknya tak bisa meraih keuntungan, Kris Jenner akan sangat marah. Itu yang menjadi alasan Kris Jenner sangat menyayangi Kim Kardashian yang dianggap membuat keluarganya terangkat.

6 dari 7 halaman

Kim Kardashian

Pada 2007 silam, video seks Kim Kardashian dengan Ray J bocor. Sebuah fakta mengejutkan dibeberkan RadarOnline. Kim Kardashian yang kala itu mengaku sebagai korban rupanya sengaja menyebar video seksnya demi popularitas. Sejak itu, Kim Kardashian memang sangat terkenal.

Kim Kardashian melakukan berbagai cara demi popularitas, termasuk membocorkan video seksnya.
Selebihnya, Kim Kardashian dikenal sebagai 'pemanis' di dunia hiburan. Namun Kim Kardashian percaya dirinya memiliki bakat yang membuatnya mampu mencatat namanya di Walk of Fame Hollywood, tempat 'penobatan' bagi artis berbakat yang karier dan karyanya telah diakui, termasuk sang raja pop Michael Jackson.

Kim Kardashian (E!)

"Kalian tahu, lebih banyak tekanan saat kau menjadi dirimu sendiri dan bermain di reality show dibandingkan memerankan sebuah karakter tertentu," ujar Kim Kardashian.

Sebuah bocoran juga menyebutkan, Kim Kardashian mungkin cocok dengan sebutan artis menyebalkan karena dianggap egois. Demi penampilannya, Kim Kardashian rela mengacak-acak lemarinya yang sangat besar. Lalu, ia ingin asisten rumah tangga merapikan dalam waktu cepat.

Artikel Selanjutnya
Aktor-Aktor Tampan Cerita Pengalaman Memalukan saat Adegan Intim
Artikel Selanjutnya
Disebut Cantik dan Seksi, Sonam Kapoor: Aku Biasa Saja