Sukses

Salah Tulis Kata Bahasa Inggris, Ayu Ting Ting Jadi Bahan Guyonan

Ayu Ting Ting kembali menjadi bulan-bulanan publik gara-gara salah menulis kata ini.

Liputan6.com, Jakarta - Ayu Ting Ting lagi-lagi menjadi korban kritik pedas warganet Tanah Air. Kali ini, bukan karena pose akrabnya dengan Raffi Ahmad atau caranya berpakaian, tetapi penulisan sebuah kata yang dianggap salah.

 Ayu Ting Ting (Adrian Putra/bintang.com)

Hal tersebut terjadi dalam sebuah foto yang diunggah Ayu Ting Ting dalam Instagram pribadinya, Kamis (24/8/2017). Dalam foto itu, Ayu Ting Ting berpose dengan para penggemarnya yang disebut dengan Aytinglicious.

Namun, bukan foto tersebut yang menjadi perhatian publik. Keterangan foto yang ditulis pelantun "Alamat Palsu" itu lah yang membuat sebagian warganet kebingungan dan akhirnya menjadikan Ayu Ting Ting sebagai bahan guyonan.

Bagaimana tidak, Ayu Ting Ting bermaksud menulis kata "support" dalam bahasa Inggris yang berarti "mendukung". Dalam keterangan foto itu, Ayu Ting Ting berterima kasih pada para penggemar karena telah setia mendukungnya.

 

Namun, Ayu Ting Ting salah menulis kata "support" menjadi "suppor". Alhasil, pengguna Instagram menertawakan hal tersebut di kolom komentar. Sebagian warganet bahkan menganggap kata-kata tersebut berarti sesuatu yang lain.

"Suppor: susu pormula kali ah," tulis @ajengtriutari.

"mungkin temen th ayu yg dipoto pada minum susu pormula semua," sahut @vhiaa_elvhiraa.

"Supoor susu pormula kali yaa," ungkap @riesthamey_17.

Meskipun begitu, masih ada penggemar Ayu Ting Ting yang membela sang idola. Salah satunya pemilik akun @theunique.pearl yang berkata, "mungkin yg dimaksud @ayutingting92 itu "support" dan ini sy rasa manusiawi."

 

Saksikan video menarik berikut ini. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.