Sukses

Kolaborasi Via Vallen, DJ Una dan Zaskia Gotik di HUT ke-27 SCTV

Kemeriahan malam puncak HUT ke-27 SCTV di JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat, tinggal menghitung jam.

Liputan6.com, Jakarta - Kemeriahan malam puncak HUT ke-27 SCTV di JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat, tinggal menghitung jam. Dalam perayaan megah ini, DJ Una akan kolaborasi bersama Zaskia Gotik dan Via Valen dengan menyajikan musik beraliran EDM dan dangdut.

"Konsepnya malam ini Una akan featuring bareng sama Zaskia Gotik dan Via Valen, bawain genre musik dangdut, tapi musiknya diaransemen jadi dance music," ujar DJ Una saat gladi resik jelang perayaan HUT SCTV di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Kamis (24/8/2017).

Suguhan ini spesial dipersembahkan hanya untuk malam puncak HUT ke-27 SCTV. DJ Una bergarap kolaborasi dari dua genre musik ini bisa makin mewarnai kemeriahan perhelatan ini.

"Spesial buat SCTV, yang sama Zaskia gotik itu dangdut guest house, dan buat Via Valen malam ini ada dubstep dangdut. Tapi tetap nggak menghilangkan unsur dangdutnya juga," ungkapnya melanjutkan.

Dalam acara HUT ke-27 SCTV yang akan berlangsung mulai pukul 19.00 WIB malam nanti, pemirsa akan dimanjakan oleh musikalitas dari nama-nama seperti Iwan Fals, Agnez Mo, NOAH, Armada, Syahrini, Kotak, Raisa, Afgan, Fatin, Anji, Zaskia Gotik, GAC, JKT 48 dan satu musisi internasional, Bebe Rexha.

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.